Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android

Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android. Bosan dengan Tampilan Aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android kalian, mau tau cara mengganti tampilannya, ada cara untuk mengganti tampilan Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android kalian dengan sangat mudah,.bagi kalian yang bosan dengan tampilan media sosial tersebut, wajib menyimak cara merikut ini.

Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android

Seperti kita ketahui, aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp adalah media sosial yang banyak digunakan para pengguna android, dengan tampilan yang terkesan itu-itu saja, dan jarang sekali para pencipta aplikasi merubah atau mengupdate tampilan dari aplikasi membuat kita bosan, dan para pencipta aplikasi pun tidak menyediakan fitur untuk mengganti tema dari aplikasi sehingga membuat kita bosan.


Untuk mengubah tampilan dari aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android itu sendiri kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga, aplikasi pihak ketiga ini dapat memungkinkan kita untuk merubah tampilan dari aplikasi media sosial kita, aplikasi yang kita gunakan adalah aplikasi bernama Parallel Space, aplikasi ini dapat di download di google Play Store secara Gratis.

Cara Mengubah Tampilan Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kita tidak perlu repot-repot mengubah coding dari aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp kita, sudah ada pilihan tema di menu yang ada pada aplikasi Parallel Space, untuk lebih jelas ikuti langkah berikut ini.

  • Langkah pertama adalah menginstal aplikasi Parallel Space yang telah kita download, buka aplikasi dan kemudian kita akan menemukan aplikasi Facebook, Messenger dan WhatsApp dan lain-lain.
  • Selanjutnya pilih aplikasi yang ingin di rubah misal tambahkan Instagram  dengan cara tekan tombol Clone Apps di bagian bawah.

Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android
  • Selanjutnya Masih di Parallel Space, swipe ke kiri dan temukan Theme Store. maka kita akan menemukan banyak tema untuk kita gunakan di Facebook, Instagram dan WhatsApp. Pilihlah tema yang kita sukai, kemudian kita harus mendownload tema yang kita pilih yang akan langsung otomatis mengarah ke Google Play Store.

Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android
  • Setelah tema terdownload dan terinstal, klik tema tersebut dan tunggu sampai proses selesai. kemudian langkah selanjutnya klik Activate this theme.

Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android
  • Sampai disini kita sudah merubah tema dari aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android Selanjutnya buka aplikasi tersebut di Parallel Space. Maka tampilan dari aplikasi Facebook akan berubah sesuai dengan tema yang kita pilih tadi.

Demikian artikel mengenai Cara Mengubah Tampilan Aplikasi  Facebook, Instagram, dan WhatsApp di Android. Semoga dapat bermanfaat, cara ini adalah cara yang paling mudah, jangan lupa share artikel ini agar dapat berguna bagi yang membutuhkan, dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel