Coolpad Luncurkan Smartphone Terbaru Changer Cool 1C Harga Dibawah 2 Juta, RAM 3 GB

Coolpad Luncurkan Smartphone Terbaru Changer Cool 1C Harga Dibawah 2 Juta, RAM 3 GB. Coolpad selaku produsen Smarphone yang terkenal di China kembali meluncurkan ponsel terbaru mereka bernama Changer Cool 1C, ini merupakan ponsel kedua mereka yang dibuat dengan LeEco, dengan desain yang keren dan elegan.

Coolpad Luncurkan Smartphone Terbaru Changer Cool 1C Harga Dibawah 2 Juta, RAM 3 GB

Dilansir dari GSM Arena Tanggal 29 November 2016, Spesifikasi ponsel ini yaitu dari segi layar Smartphone Changer Cool 1C memiliki layar berukuran 5.5-inch dengan resolusi sebesar 1080p,  beralih ke bagian baterai, Changer Cool 1C memiliki baterai berukuran besar yaitu sebesar 4060mAh, dengan daya yang besar itu tentunya ponsel ini akan menemani keseharian kita untuk melakukan aktifitas.

Ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 degan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, smarphone ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB, dan diperluas dengan penyimpanan internal sebesar 32GB , 

Beralih ke sektor kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 13  megapiksel, dan didukung kamera depan sebesar 8 megapiksel cocok buat sobar yang suka selfi, ponsel ini juga tidak kalah dengan smartphone keluaran cina lainnya karna smartphone ini dilengkapi dengan senseor sidik jari yang di sematkan di bawah kamera pada baagian belakang smarphone, yang berfunfsi sebagai pembuka dan pengunci layar smarphone.


Menurut kabar yang dilansir dari GSM Arena, Smartphone ini baru akan tersedia di negara asalnya yaitu di China dengan harga 899 yuan atau sekitar 130 US dolar jika kita rupiahkan menjadi sekitar 1,7 jutaan, dengan RAM sebesar 3 GB tentunya ponsel ini mudah ya sob. Ponsel ini tersedia Webseitere LeMall dan penjualan akan di luncuklan pada 5 Desember. untuk pemasaran di indonesia sendiri belum beredar kabar peluncurannya, wajib kita tunggu peluncuran ponsel ini di indonesia.

0 Response to "Coolpad Luncurkan Smartphone Terbaru Changer Cool 1C Harga Dibawah 2 Juta, RAM 3 GB "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel