Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru. Samsung sebagai Raja Smartphone khususnya di indonesia kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy C7 Pro, samsung memang selalu berinovasi terhadap produk yang ki keluarkan, bagaimanakah spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy C7 Pro,

Dari segi layar, Samsung Galaxy C7 Pro dibekali dengan layar 5.7 Super Amoled beresolusi 1080 x 1920 Pixel, dengan 16 juta warna, tentunya dari segi layar tidak perlu di ragunakn lagi, kwalitas warna yang di miliki sudah cukup untuk ponsel ini.

Samsung Galaxy C7 Pro ini di bekali dengan memori internal sebesar 64 GB yang membuat sobat tidak perlu memikirkan lokasi penyimpanan, karna smartphone ini sudah di bekali dengan Internal memori yang cukup besar, di tambah lagi smartphone isi support Micro SD sampai dengan 256 GB, dari sektor penyimpanan sudah sangat memuaskan tentunya.

Dari sektor penyimpanan kita beralih ke performa dan dapur pacu, Samsung Galaxy C7 ini dibekali dengan CPU  Snapdragon 626 dengan GPU : Adreno 506, Octa Core 2,2 gHz, ponsel ini   menggunakan Sistem Operasi v.6.0 Marsmallow dan dibekali RAM sebesar 6 GB, sangat gahar dengan RAM sebesar itu, kita bebes bermain games dan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Dari segi kamera ponsel ini di lengkapi dengan kamera belakang yang cukup besar yaitu 16 MP mendukung Phase Detection Autofokus, dan memiliki Dual LED Flash, dan kamera depan yang cocok buat anda yang suka selfi, kamera yang di sematkan adalah 8 MP, dan Video sebesar 1080p@30fp, ponsel ini juga di bekali dengan  Baterai Li ion sebesar 3300 mAh dan memiliki fitur Fast Charging untuk melakukan pengisian daya dengan cepat, berikut ini spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy C7.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru

➬ Layar 5.7″ Super AMOLED
➬ Resolusi 1080 x 1920 Pixel,
➬ 16jt Warna

➬ Memori Internal: 64 GB
➬ Memori Eksternal: Micro SD upto 256 GB

➬ Bodi all metal
➬ Fingerprint Sensor

➬ Dual SIM , Dual Standbay
➬ Jaringan GPRS, EDGE, 4G LTE, HSDPA, HSUPA, 4G LTE
  
➬ Kamera Belakang : 16 MP
➬ Phase Detection Autofokus, Dual LED Flash
➬ Video: 1080p@30fps
➬ Kamera Depan: 8 MP

➬ OS v.6.0 Marsmallow
➬ RAM 6 GB

➬ WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
➬ Radio FM, Micro USB OTG

➬ CPU  Snapdragon 626
➬ Octa Core 2,2 gHz.
➬ GPU : Adreno 506

➬ Baterai Li ion 3300 mAh
➬ Fast Charging

Harga Samsung Galaxy C7 Pro

Harah yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy C7 Pro diperkirakan berkisar 6 jutaan, namun hingga saat ini belum tersedia, dengan spesifikasi yang di miliki tentunya sebanding dengan harga yang di perkirakan terebut.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel