Solusi Hemat Kuota Browsing dan Streaming Dengan Opera Max

Solusi Hemat Kuota Browsing dan Streaming Dengan Opera Max. Kabar gembira buat kita semua, kini telah hadir aplikasi bernama Opera Max, Buat kamu yang suka Browsing dan Streaming, aplikasi Opera Max ini dapat mengompres penggunaan data kalian, seperti apakah cara kerja dari aplikasi ini??mari kita simak.

Solusi Hemat Kuota Browsing dan Streaming Dengan Opera Max

Cara kerja dari Opera Max sendiri dengan mengalihkan data ke server mereka kemudian mengompresnya baru kemudian dikirimkan kembali ke device kita sehingga data yang masuk ke dalam ponsel kita sudah di kompres hingga dapat menghemat penggunaan data internet sampai dengan 50%.

Mengutip apa yang di jelaskan Manager Produk Opera pada hari senin 23/11/2015 “Sekarang, kami telah menambahkan fitur kompresi audio untuk beberapa aplikasi musik, sehingga pengguna dapat menikmati streaming musik tanpa harus mencari jaringan Wi-Fi. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki mobile data yang terbatas.

Solusi Hemat Kuota Browsing dan Streaming Dengan Opera Max

Buat sobat yang suka browsing atau steaming video wajib menginstal aplikasi ini, karena aplikasi ini akan menghebat penggunaan data kita sampai dengan 50%, buat sobat yang memiliki kuota data terbatas kita tidak perlu khawatir, instal aplikasi Opera Max yang bisa kita download secara gratis melalui Google Play Store. 

aplikasi ini juga dapat menghemat pemakaian Streaming musik dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan aplikasi ini. demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Solusi Hemat Kuota Browsing dan Streaming Dengan Opera Max"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel