Cara Mudah Log Out Dari Facebook Messenger 100% Berhasil

Cara Mudah Log Out Dari Facebook Messenger 100% berhasil. Facebook Messenger merupakan salah satu aplikasi yang sangat digemari oleh para pengguna smartphone, karena aplikasi ini merupakan aplikasi chatting yang dimiliki facebook, dengan Facebook Messenger para pengguna facebook dapat chatting dengan teman facebook di smartphone layaknya aplikasi BBm dan sejenisnya.

Cara Mudah Log Out Dari Facebook Messenger 100% Berhasil

Namun tahukan sobat bagaimana cara agar kita dapat Log Out Dari Facebook Messenger? mungkin ada sebagian orang yang berfikir bagaimana cara Log Out Dari Facebook Messenger ini, karena tidak ada opsi Log Out pada menu di aplikasi Facebook Messenger sehingga kita tidak dapat melakukan Log Out.

Bagi sobat yang ingin mencoba melakukan Log Out Dari Facebook Messenger sobat, saya akan menjelaskan caranya, kita akan melakukan beberapa trik yang dapat membantu sobat Log Out dari aplikasi Facebook Messenger.  memberikan beberapa langkah untuk melakukan log out dari aplikasi Facebook Messenger langkah-langkahnya adalah sebagai berikut yang kami rangkum dari Techno Okezone pada hari Senin (03/10/2016) sebuah situs bernama Ubergizmo.

kita dapat melalukan Log Out Dari Facebook dengan menghapus data pada aplikasi Facebook Messenger Messenger dengan cara masuk ke opsi aplikasi pada pengaturan dan pada daftar aplikasi facebook hapus data yang ada pada aplikasi Facebook Messenger degan begitu ketika kita membuka aplikasi Facebook Messenger kita akan melakukan Log In kembali.

Atau jika sobat masih binggung, sentuh dan tahan ikon aplikasi Facebook Messenger tersebut yang ada pada menu homescreen. kemudian geser ke bagian atas yaitu ke menu edit. maka secara otomatis kita akan menuju ke menu clear data pada aplikasi Facebook Messenger.

Demikianlah Cara Mudah Log Out Dari Facebook Messenger 100% berhasil. semoga dapat membantu, jangan lupa share artikel ini, jika ada pertanyaan dapat meniggalkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Mudah Log Out Dari Facebook Messenger 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel