Cara Mudah Mematikan Fitur Video Berputar Otomatis di Path


Cara Mudah Mematikan Fitur Video Berputar Otomatis di Path. Path adalah salah satu jejaring sosial yang saat ini memiliki fitur video yang berputar secara otomatis sama halnya dengan  facebook, bagi sebagian orang fitur ini tentunya mengganggu, karena video yang berputar otomatis pada Path akan membuat penggunaan data semakin terkuras karena semua video yang tidak kita inginkan ikut terputar pada  Path
Cara Mudah Mematikan Fitur Video Berputar Otomatis di Path
Mematikan Fitur Video Berputar Otomatis di Path
Fitur terbaru yang di update Path khususnya update aplikasi versi 5.1.0 keatas juga memiliki beberapa fitur baru seperti Timeline, Activity, Friends, dan Moments, di antara semua fitur baru tersebut, fitur Video Berputar Otomatis lah yang tidak di sukai oleh perngguna Path di karenakan akan memakan banyak kuota internet dan mengganggu dengan berputarnya semua video secara otomatis.

Baca Juga :

Namun jangan khawatir, fitur video yang berputar otomatis tersebut dapat kita noaktifkan dengan mudah, untuk mematikan fitur video berputar otomatis ini kita hanya perlu pergi ke bagian kanan aplikasi, kita dapat memilih menu Moments kemudian pilihlah menu Settings.

Cara Mudah Mematikan Fitur Video Berputar Otomatis di Path

  • Setelah memilih menu Settings selanjutnya sobat mengklik Menu Videos
  • Kemudian pilih Auto-Play Videos  dan klik Never Auto-Play
  • Kita juga dapat memilih menu pilihan apakah kita akan menghidupkan fitur video berputar otomatis ketika tersambung ke jaringan wifi saja  On Wi-Fi Connections only
  • Atau kita memilih mengaktifkan fitur video berputar otomatis ketika tesambung ke jaringan Wifi atau data selular kita On Wi-Fi & Mobile Data Connections, pilih saja yang mana yang sobat suka dari keduanya. 

Buat anda yang belum menggunakan aplikasi Path di atas versi 5.1.0, segera update agar dapat menggunakan cara ini. demikianlah yang dapat saya jelaskan kepada sobat semua mengenai Cara Mudah Mematikan Fitur Video Berputar Otomatis di Path. semoga dapat membantu dan bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya di kolom komentar dan jangan lupa share.

0 Response to "Cara Mudah Mematikan Fitur Video Berputar Otomatis di Path"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel