Cara Menampilkan Kontak WhatsApp Yang Tidak Muncul di Xiaomi 100% Berhasil

Cara Menampilkan Kontak WhatsApp Yang Tidak Muncul di Xiaomi 100% Berhasil. Apakah anda salah satu pengguna Xiaomi, pengguna Xiaomi mungkin sangat bingung ketika menggunakan aplikasi WhatsApp, aplikasi WhatsApp yang sobat gunakan tidak dapat menampilkan Kontak. mengapa demikian? jika sobat adalah sala satu yang mengalaminya simak cara mengatasinya berikut ini.

Cara Menampilkan Kontak WhatsApp Yang Tidak Muncul di Xiaomi 100% Berhasil

WhatsApp yang kita gunakan pada smartphone Xiaomi kita ternyata tidak dapat menampilkan kontak, penyebab dari tidak munculnya kontak adalah dikarenakan smartphone Xiaomi memiliki tingkat keamanan yang sangat baik, pengaturan keamanan yang terpasang pada ponsel Xiaomi ini menyebabkan WhatsApp tidak bisa menampilkan kontak.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? untuk mengatasi Kontak WhatsApp Yang Tidak Muncul di Xiaomi ini sebenarnya cukup mudah, kita hanya perlu mengubah sedikit setelan keamanan pada perangkat Xiaomi kita yang tidak dapat menampilkan kontak.

Caranya adalah pergi ke fitur Security pada Xiaomi >>>Permissions >>> Permissions >>> WhatsApp >>> Read your contacts >>> Accept, Setelah itu lakukan refresh kontak pada aplikasi WhatsApp dengan cara pergi ke Contacts kemudian Refresh. baca juga Cara Mudah Mengembalikan MIUI 8 ke MIUI 7 dengan MiFlash Tool.

Sangat mudah bukan, cara ini sudah saya coba dan 100% Berhasil, untuk sobat yang masih mengalaminya, lakukan perubahan seperti yang sudah saya jelaskan, jika ada yang kurang jelas sobat dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa untuk menshare artikel ini, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Menampilkan Kontak WhatsApp Yang Tidak Muncul di Xiaomi 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel