Resmi !! Niantic Tambahkan 100 Pokemon Baru di Pokemon Go

Resmi !! Niantic Tambahkan 100 Pokemon Baru di Pokemon Go. Niantic Tambahkan 100 Pokemon Baru di Pokemon Go, niantic resmi menambah jumlah koleksi pokemon baru di games pokemon go, games yang sempat fenomenal pada saat peluncuran pertamanya ini nampaknya ingin menarik minat pemain pokemon Go kembali setelah para pemain games pokemon go ini berkurang dari sebelumnya, popularitasnya menurus beberapa bulan setelah peluncurannya.


Untuk meningkatkan Minat dari games ini, mereka secara resmi telah menambah 100 Pokemon di dalam games pokemon go, yang bisa kita dapatkan di titik-titik wilayah yang sudah di tentuka pihak niantic sama seperti mendapatkan pokemon sebelumnya, dan jika beruntung kita juga akan mendapatkan pokemon baru di dalam telur yang bisa kita dapatkan di tiap pokestop yang kita kunjungi.

Dari ke 100 pokemon baru yang di hadirkan ini, beberapa nama dari pokemon baru ini adalah Espeon, Kingdra, Gligar, Heracross, Cyndaquil, Umbreon, Scizor, Slugma, Sneasel, Steelix dan masih banyak lagi nama-nama baru yang akan muncul ketika kamu mendapatkan pokemon saat bermain.

Menurut sumber yang kami dapat dari gsmarena ini, hingga akhir bulan desember tepatnya pada tanggal 29 desemser 2016 ini, mereka sedang memberikan tema liburan edisi spesial pada Pokemon Go dan yang menarik, Pikachu akan mengenakan topi festival dalam jumlah yang tidak sedikit.

Nah tunggu apalagi, bagi kamu yang menyukai games pokemon go ini bisa kembali mencari pokemon-pokemon baru yang sudah di sediakan sebanyak 100 pokemon dengan beragam jenis dan perubahannya.

0 Response to "Resmi !! Niantic Tambahkan 100 Pokemon Baru di Pokemon Go"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel