Ini Dia Cara Menggunakan Fitur Bookmark Foto dan Video di Instagram

Cariinfo.net - Fitur baru yang di keluarkan oleh instagram adalah fitur Bookmark, instagram kembali memperbaharui aplikasinya dengan menambahkan fitur terbaru mereka yaitu fitur bookmark, seperti kita ketahui pihak dari instagram ini seperti tidak pernah kehabisan akal untuk selalu mengupgrade aplikasinya guna meningkatkan fitur didalamnya.

Aplikasi media sosial ini memang saat ini banyak di gunakan oleh pengguna baik untuk bisnis maupun perorangan, sangat wajar jika pihak instagram selalu melakukan update fitur pada instagram, guna meningkatkan penggunaan aplikasi ini dengan beragam fitur baru yang memudahkan pengguna dalam berbagai hal maupun fitur hiburan lainya, yang seperti kita ketahui meraka juga baru saja melakukan update fitur terbaru yaitu fitur Video Siaran langsung atau Video Live Streaming di Instagram.

Ini Dia Cara Menggunakan Fitur Bookmark Foto dan Video di Instagram

Instagram dengan fitur Bookmark ini, sudah bisa kita gunakan pada pembaharuan versi 10.2, jadi buat kamu yang ingin merasakan fitur ini lakukan upgrade ke versi 10.2 ke atas, fitur ini sendiri berfungsi untuk menandakan foto yang kamu sukai, namun bukan hanya foto, video juga bisa kamu tandai untuk dilihat kembali.

Fitur ini bisa kita gunakan dengan cara mengklik ikon pita kecil di bawah foto maupun video, keduanya dapat ditandai dengan fitur tesebut, dan untuk membuka kembali gambar atau video yang kamu ditandai, kamu bisa membuka tab profile dan kemudian sentuh ikon pita di bagian paling kanan. dan kemudian akan muncul gambar-gambar atau video yang kamu simpan, yang telah di tandai.

Sebagai informasi untuk anda di tahun ini instagram telah banyak melakukan update fitur terbaru, seperti Membuat Video Siaran langsung/Video Live Streaming di Instagram, Tiga Fitur Bisnis Baru Instagram, Notifikasi Komentar dan masih banyak lagi fitur baru yang di kembangkan oleh pihak instagram, bukan tidak mungkin di tahun-tahun berukutnya, mereka akan kembali melakukan update aplikasi instagram dengan fitur-fitur keren dan cangih lainnya, wajib kita tunggu. 

Demikianlah fitur baru dari instagram yaitu Cara Menggunakan Fitur Bookmark Foto dan Video di Instagram, sumber gadgetren.

0 Response to "Ini Dia Cara Menggunakan Fitur Bookmark Foto dan Video di Instagram "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel