Spesifikasi Nokia 8, Hadir dengan Kamera 24 MP

Spesifikasi Nokia 8, Hadir dengan Kamera 24 MP. Setelah sukses meluncurkan Smartphone android pertamanya, Nokia nampaknya benar-benar akan bersaing kembali dengan para kompetitornya, tidak tanggung-tanggung Nokia nampaknya telah menyediakan Smartphone andalannya yaitu Nokia 8 dengan spesifikasi yang mumpuni, nokia telah bersiap-siap untuk meluncurkan nokia 8 terbaru ini pada ajang  Mobile World Congres (MWC) 2017 yang rencananya akan berlangsung bulan depan di Barcelona.

Nokia 8 ini sendiri adalah smartphone android ke 2 yang diluncurkan oleh nokia, sempat terpuruk karna tidak bisa bersaing dengan para kompetitornya, kini Nokia kembali hadir meramaikan pasar smartphone dunia dengan mengusung smartphone android yang sebelumnya telah berhasil dirilis yaitu Nokia 6.

Spesifikasi Nokia 8, Hadir dengan Kamera 24 MP

Nokia 8 ini sendiri diyakini adalah smartphone unggulan dari nokia yang akan di jadikan senjata untuk melawan para kompetitor mereka dengan spesifikasi yang berkelas dan fitur yang canggih dan menarik, menurut berita yang kami lansir dari phoneradar.com Smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan belum ada kabar jelas mengenai spesifikasi detail dari Smartphone ini, dan kabar yang beredar pula smartphone ini menggunaan layar berukuran 5.7 inci, berbeda dengan Nokia 6 yang ukuran layarnya lebih kecil.

Layar dari ponsel ini beresolusi Quad HD atau 2560 x 1440 pixels yang menjadikan gambar yang dihasilkan berkualitas dan dilengkapi dengan lapisan pelindung pengaman layar agar layar tetap dalam keadaan aman. dari berita yang kami dapat, smartphone ini akan menggunakan OS yang sama dengan pendahulunya yaitu OS Android Nougat 7.0. 

Ponsel ini memiliki dua varian memori yaitu berukuran 64GB dan 128GB dengan dukungan slot microSD sampai dengan 256GB. untuk kapasitas RAM yang di usung, belum ada berita yang menyebutkan berapa besar kapasitasnya, yang paling menarik adalah dari segi kamera, sensor kamera beresolusi 24 MP ditanamkan untuk kamera bagian belakang yang kabarnya akan menggunakan fitur OIS dan EIS dan kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar yaitu sebesar 12 MP.

Spesifikasi Nokia 8, Hadir dengan Kamera 24 MP

Wajib kita nantikan peluncuran smartphone Nokia 8 ini secara global, bagi para pecinta Nokia, ini merupakan kabar gembira karna kita ketahui bersama nokia sempat tergusur oleh pabrikan-pabrikan lain yang mengusung smartphone android dengan berbagai type dan harga yang relatif terjangkau.

0 Response to "Spesifikasi Nokia 8, Hadir dengan Kamera 24 MP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel