LeEco Liveman C1 Action Camera 4K@30fps


LeEco Liveman C1 Action Camera 4K@30fps. LeEco baru saja mengeluarkan produk terbarunya namun bukan produk smartphone yang mereka keluarkan, Action Camera bernama LeEco Liveman C1 telah diluncurkan baru baru ini. nampaknya LeEco mencoba untuk menggusur Action Camera milih Xiaomi yaitu Xiaomi Yi 4k, LeEco Liveman C1 juga memiliki kemampuan merekan video beresolusi 4K. 

LeEco Liveman C1 memiliki konektivitas Wi-Fi, port Micro HDMI dan juga memiliki slot microSD. Untuk jenis port USB yang dipakainya tidak di jelaskan sehingga belum diketahui, namun kemungkinan besar masih menggunakan port MicroUSB 2.0 yang digunakan agar terhubung ke charger dan PC ketika melakukan transfer file.  port USB yang digunakan adalah port USB Type-C. untuk daya baterai sendiri, liveman C1 dibekali dengan baterai berkapasitas 1.050 mAh.

LeEco Liveman C1 Action Camera 4K@30fps

Untuk ukuran lensa, LeEco Liveman C1 memiliki resolusi lensa sebesar 16 Megapixel dengan lensa Wide Angle 140 derajat dan senseor yang tertanam adalah G-Sensor yang dapat merekam objek yang bergerak secara otomatis. LeEco Liveman C1 memiliki layar berukuran 1.8 inci yang di pasangkan di bagian belakang kamera LeEco Liveman C1 ini. Layar yang digunakan adalah panel TFT dan yang mampu memudahkan kita menggunakan navigasi menu yang ada didalamnya.

Berita yang dilansir dari gizchina.com belum diketahui berapa besaran harga kamera yang dikeluarkan oleh LeEco ini yaitu Liveman C1. nampaknya banyak berita yang menyebutkan jika kamera ini mulai akan dipasarkan sebelum tahun baru China 2017. jika melihat spesifikasi yang tidak jauh dari Xiaomi Yi 4K original, nampaknya Liveman C1 ini kami prediksi harga yang akan di tawarkan berkisar 2 Jutaan rupiah.

Bagi kamu pecinta camera, kamu wajib memiliki LeEco Liveman C1 ini, dengan spesifikasi yang ditawarkan sudah bisa memuaskan kamu, demikian sedikit ulasan mengenai LeEco Liveman C1 Action Camera 4K@30fps. bantu share agar informasi dapat berguna bagi yang membutuhkan. semoga bermanfaat.

0 Response to "LeEco Liveman C1 Action Camera 4K@30fps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel