Nokia 6 Rilis, Android Pertama dengan Desain Premium Berbalut Metal Seharga 3,2 Juta

Nokia 6 Rilis, Android Pertama dengan Desain Premium Berbalut Metal Seharga 3,2 Juta. Baru-baru ini Nokia sukses meluncurkan Smartphone android pertamanya di China, pabrikan yang kita kenal sukses pada jamannya ini mengeluarkan produk Smartphone Android pertamanya dengan bandrol harga USD $246 atau jika kita rupiahkan setara dengan Rp 3.2 juta rupiah, harga yang diberikan Nokia untuk ponsel android perdananya cukup terjangkau dengan Spesifikasi tinggi yang diberkan.

Smartphone ini memiliki bentang layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolussi Full HD 1080 x 1920 pixels. layar dari smartphone ini sendiri dilengkapi dengan lapisan 2.5D Corning Gorilla Glass yang membuat ponsel ini bisa dengan nyaman kita gunakan di berbagai kondisi cahaya seperti di bawah terik sinar matahari.

Nokia 6 Rilis, Android Pertama dengan Desain Premium Berbalut Metal Seharga 3,2 Juta

Kamera yang disematkan pada smartphone ini untuk kamera belakang beresolusi sebesar 16 Megapixel dengan mengusung fitur PDAF dan Dual Tone LED Flash. beralih ke kamera bagian depan, Nokia 6 ini memiliki kamera beresolusi sebesar 8 Megapixel.

Bukan hanya itu fitur canggih yang di berikan Nokia 6, Smartphone ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang di dampingi oleh processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53, GPU Adreno 505, dengan kapasitas Ram yang berukuran sebesar 4GB ini melengkapi kinerja yang maksimal dari ponsel android pertama buatan Nokia ini.


Nokia 6 Rilis, Android Pertama dengan Desain Premium Berbalut Metal Seharga 3,2 Juta


Dari segi desain Nokia 6 tidak main-main, smartphone ini sendiri memiliki desain yang sangat premium yang mengadopsi frame alumunium alloy 6000 series dan lapisan kaca lengkung 2.5D Gorilla Glass buatan Corning, Frame dari nokia 6 ini dibuat khusus dari bahan material alumunium 6000 Series dengan dua proses pengerjaan secara terpisah selama 10 Jam kemudian masing-masing dari proses tersebut akan difinalisasi dengan polesan akhir mencapai sampai denga lima kali finalisasi.

Selain itu, untuk kapasitas penyimpanan daya yang mendukung aktifitas ponsel ini, baterai yang diberikan untuk smartphone ini ialah baterai berkapasitas 3.000 mAh yang didukung fitur Fast Charging atau pengisian daya cepat, fitur ini menambah kecanggihan yang diberikan ponsel pertama Nokia ini. belum ada kabar kapan ponsel ini di pasarkan di pasar global, kita tunggu saja kehadiranya di indonesia.

0 Response to "Nokia 6 Rilis, Android Pertama dengan Desain Premium Berbalut Metal Seharga 3,2 Juta "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel