Rencana Rilis Oppo Find 9 Pertengahan 2017 Dengan Snapdragon 835?

Rencana Rilis Oppo Find 9 Pertengahan 2017 Dengan Snapdragon 835?. Sebagai salah satu Smartphone yang laris dipasaran, Oppo tidak berhenti bersaing, Oppo selalu mengeluarkan produk terbaiknya yang memiliki fitur canggih yang tidak kalah dengan vendor Smartphone lainnya, salah satu smartphone yang akan dirilis oleh Oppo ialah smartphone Oppo Find 9 yang rencananya akan di keluarkan pada pertengahan 2017 yang kabarnya dibekali dengan Snapdragon 835.

Rumor yang beredar juga menyebutkan Oppo Find 9 dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch dilengkapi dengan desain dual edge yang banyak digunakan flagship seperti Galaxy S7 Edge. Resolusi dari ponsel ini ialah Quad HD sehingga dari segi grafis sangat memuaskan dan kemudian didukung teknologi AMOLED.
Rencana Rilis Oppo Find 9 Pertengahan 2017 Dengan Snapdragon 835?

Nampaknya chipset yang digunakan Oppo Find 9 ini menggunakan Snapdragon 835 dan memiliki 2 varian, versi pertama dibekali dengan RAM 8 GB didukung dengan internal 128 GB dan versi kedua dibekali dengan RAM 4 GB dan didukung dengan internal 32 GB, nampaknya ponsel ini akan menjadi ponsel flagship tahun ini.

Jika benar rilis, smartphone ini akan menjadi ponsel dengan dukungan RAM 8 Gb pertama, karna belum ada Smartphone yang didukung oleh RAM sebesar ini, dengan RAM sebesar ini kamu tidak perlu memikirkan sebanyak apa kamu akan menyimpan aplikasi di ponsel kamu.

Kabar lain juga mengatakan bahwa ponsel ini tidak menggunakan Color OS yang biasanya digunakan oleh kebanyakan Smartphone Oppo sebelumnya, kabarnya akan menggunakan AI baru bernama Find OS. nah buat kamu pecinta Oppo wajib ditunggu kabar berikutnya dari ponsel ini, dan bersiaplah untuk memiliki Smartphone mewah buatan Oppo ini, semoga Smartphone ini benar-benar akan rilis seperti yang sudah di jabarkan di atas dengan spesifikasi yang kita harapkan.

0 Response to "Rencana Rilis Oppo Find 9 Pertengahan 2017 Dengan Snapdragon 835?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel