Cara Merubah Warna Taskbar dan Title Bar Windows 10

Cara Merubah Warna Taskbar dan Title Bar Windows 10. Windows terbaru yang telah popular saat ini yaitu windows 10 masih menjadi pilihan bagi pengguna windows, windows 10 memiliki customisasi yang sangat menarik, juga dapat kita ubah sesuai dengan yang kita inginkan, contohnya merubah warna Taskbar dan Title Bar dari windows 10, mungkin masih banyak yang belum mengetahui cara mengganti warna Taskbar dan Title Bar dari windows 10.

Nah bagi kamu yang belum mengetahui atau belum bisa mengganti warna taskbar dan title bar dari windows 10, berikut ini akan saya jelaskan langkah-langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik tampilan dari windows 10 seperti yang kamu inginkan yaitu degan merubah warna taskbar dan title bar dari windows 10 di PC atau laptop kamu.

Cara Merubah Warna Taskbar dan Title Bar Windows 10

Sebelum kita mulai, perlu kamu ketahui juga ini adalah salah satu fitur yang ada pada windows 10, jadi kita hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah, tidak menggunakan aplikasi pihak ke tiga atau lain sebagainya, berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Cara Merubah Warna Taskbar dan Title Bar Windows 10

  • Langkah pertama buka menu Setting pada Windows 10 kamu atau dengan menekan tombol shortcut (Win + I).
  • Selanjutnya pilih menu Personalization dan menuju ke Color.
  • Setelah menuju ke Color, kamu lihat pada panel pada bagian kanan, kemudian kamu scroll ke paling bawah hingga muncul opsi Custom Color.
  • Ada bermacam-macam warna, silahkan kamu pilih warna yang kamu suka untuk kamu tampilkan, kamu juga dapat mengatur kecerahan dari warna yang kamu pilih dan lalukan preview untuk setiap perubahan yang kamu lalukan, ada pada bagian bawah.
  • Jika warna yang kamu pilih memiliki warna yang hampir sama dengan warna tulisan, maka akan ada notifikasi sehingga kamu tidak salah dalam memilih warna agar tidak sama dengan warna text.
  • Yang terakhir klik tombol Done, maka Custom Warna akan berubah sesuai dengan warna yang kamu inginkan pada Windows 10 kamu.



Nah itulah Cara Merubah Warna Taskbar dan Title Bar Windows 10. Bagaimana sobat? mudah bukan, sekarang kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan keinginan kamu. semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini, jika ada yang kurang jelas bisa bertanya di kolom komentar dibawah ini. 

0 Response to "Cara Merubah Warna Taskbar dan Title Bar Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel