Ini Dia Cara Blokir User atau Channel Youtube

Ini Dia Cara Blokir User atau Channel Youtube. Youtube merupakan salah satu media yang banyak digemari saat ini, youtube saat ini menjadi salah satu media hiburan yang bayak digunakan oleh orang-orang saat ini, dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, media ini banyak digunakan untuk pemasaran, media hiburan, politik dan masih banyak lagi.

Yang tak kalah menarik dari youtube, pengguna dapat menghasilkan uang dari media ini, tak tanggung-tanggung, media ini bahkan dapat menjadi tempat mencari penghasilan tetap, begitu banyak sebenarnya manfaat dari youtube, namun jangan salah, dibalik manfaat yang begitu besar, youtube juga memiliki kekurangan salah satunya adalah kolom komentar yang terkadang di jadikan user yang tidak menyukaimu sebagai tempat untuk mengeluarkan pendapatnya, bahkan pendapat tersebut bersifat mengolok-ngolok sehingga membuat jengkel.

Ini Dia Cara Blokir User atau Channel Youtube

Jika kita perhatikan saat ini media ini jadi sasaran empuk untuk berbagai kegiatan politik salah satunya adalah kegiatan pemilu, media ini di gunakan untuk memasarkan calon yang akan mengikuti pemilu, namun user-user yang tidak bertanggung jawab akan mengeluarkan pendapat pedasnya di kolom komentar terkain video yang dibahas.

Sering juga kita temukan pada saat kita melakukan upload video di channel youtube kita, ada komentar-komentar negatif yang tidak kita suka yang tentunya sangat mengganggu, nah berikut ini saya akan menjelaskan cara blokir user atau channel youtube yang tidak kamu sukai.

Cara Blokir User atau Channel Youtube


  • Langkah pertama cari channel Youtube atau akun  user yang hendak kamu blokir. 
  • Jika sudah ditemukan selanjutnya ke menu About, dan klik opsi Flag atau Bendera.
  • Setelah masuk ke menu tersebut kamu bisa melakukan blokir pada user yang tidak kamu sukai atau yang sering berkomentar jelek di video kamu.
  • Selanjutnya akan muncul menu pop-up lalu klik tombol Submit.


Itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk blokir user atau channel youtube yang tidak kamu sukai, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir dengan pengguna youtube yang sering berkomentar pedas terhadap video kamu, demikianlah penjelasan singkat mengenai Cara Blokir User atau Channel Youtube. semoga dapat bermanfaat, jika kamu menyukai artikel ini jangan lupa untuk share artikel ini agar bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, jika ada yang kurang jelas bisa bertanya pada kolom komentar dibawah ini. semoga bermanfaat.

0 Response to "Ini Dia Cara Blokir User atau Channel Youtube "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel