Cara Membuat Kartu Kredit BRI

Cara Membuat Kartu Kredit BRI. Kartu kredit merupakan alat pembayaran yang sangat dibutuhkan, apalagi di jaman saat ini dimana banyak sekali kegiatan belanja online yang banyak sekali menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran yang praktis dan aman, selain itu masih banyak juga kegunaan lain yang bisa kita nikmati degan kartu kredit, untuk memiliki kartu kredit kita akan dikenakan potongan setiap bulannya, ada yang memiliki potongan ringan dan juga ada yang memiliki potongan yang cukup besar tergantung dari bank masing-masing. 

Cara Membuat Kartu Kredit BRI

Salah satu yang memiliki potongan ringan adalah BRI, potongan kartu kredit BRI  lebih ringan jika dibandingkan dengan bank indonesia lainnya, keunggulan lain yang dapat kita rasakan adalah kita mendapatkan gratis (iuran tahunan) tahun pertama selain itu untuk suku bunga, Kartu Kredit BRI paling ringan diantara seluruh bank yaitu 2,6%, terdapat pula berbagai discount di berbagai restaurant dan toko yang bekerjasama, tidak hanya itu kamu juga akan mendapatkan  asuransi personal accident secara gratis dan gratis executive lounge untuk pengguna kartu gold & platinum di 33 lokasi bandara dan masih banyak lagi keuntungan yang akan di dapat.


Persyaratan Umun

Untuk dapat mengajukan pembuatan Kartu Kredit BRI hendaknya kamu melengkapi beberapa persyaratan umun sebagai berikut.

  1. Usia Kamu Minimal 21 Tahun
  2. Foto Copy KTP
  3. Foto Copy slip gaji yang telah di Legalisir dari perusahaan Tempat bekerja.
  4. Memiliki gaji minimal Rp 3 juta perbulan.
  5. Surat Keterangan Penghasilan dari Perusahaan Tempat bekerja.
  6. Foto Copy buku tabungan 3 bulan terakhir.
  7. Foto Copy NPWP.

Alur Prosedur Pendaftaran

Jika kamu sudah melengkapi syarat-syarat di atas silahkan pergi ke  Bank BRI terdekat yang berada di lokasi tempat tinggal kamu dengan membawa seluruh persyaratan yang telah di jelaskan. seperti biasa kamu akan menunggu antrian sesuai dengan nomor antrian customer service (CS) yang kamu ambil, jika sudah sampai pada nomor antrian kamu, CS akan memanggil kamu, CS akan meminta persyaratan pembuatan Kartu kredit. 

CS akan memeriksa berkas kamu, jika persyaratan yang kamu bawa telah memenuhi syarat dan ketentuan maka kamu akan di setujui untuk mengisi formulir, CS juga akan menjelaskan detail produk yang akan kamu ambil. jangan lupa membawa materai guna persyaratan administrasi saat mengisi formulir. Jika kamu sudah selesai mengajukan persyaratan dan mengisi Formulir, kamu hanya perlu menunggu pengajuan kartu kredit kamu disetujui atau tidak.

Bank cabang akan memproses berkas kamu dan mengirimkan berkas dan formulir pengajuan kamu ke kantor BRI pusat untuk melakukan evaluasi terhadap persyaratan yang kamu ajukan, Jika pihak Bank setuju dengan berkas pengajuan kamu, maka kamu akan di hubungi pihak bank untuk disetujui dan kamu dapat memiliki Kartu Kredit yang kamu inginkan.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Cara Membuat Kartu Kredit BRI, semoga dapat membantu sobat yang belum memiliki Kartu Kredit di Bank BRI atau bank lainnya, semoga dapat membantu dan bermanfaat, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dibawah ini, jangan lupa share ya.

0 Response to "Cara Membuat Kartu Kredit BRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel