Cara Menampilkan Subtitle dan Mengatur Kualitas Video di Netflix Indonesia

Cara Menampilkan Subtitle dan Mengatur Kualitas Video di Netflix Indonesia. Netflix saat ini menjadi media yang banyak digemari oleh penikmat film maupun serial TV, apalagi mereka memberikan fitur gratis selama 30 hari pertama kepada penikmatnya untuk bisa merasakan semua fitur yang ada pada Netflix indonesia. dengan begitu banyak sekali kalangan yang mendaftarkan diri mereka untuk dapat menikmati fitur gratis yang ada pada Netflix indonesia maupun untuk berlangganan.

Cara Menampilkan Subtitle dan Mengatur Kualitas Video di Netflix Indonesia

Untuk pengguna khususnya yang menyukai film asing, mungkin sebagian orang tidak dapat menterjemah bahasa yang ada pada suatu film, oleh karena itu menampilkan subtitle di Netflix merupakan suatu yang dibutuhan oleh pemirsanya untuk bisa menterjemahkan bahasa yang diucapkan dalam sebuh film, namun sayangnya untuk menampilkan subtitle di Netflix dengan bahasa indonesia, sampai saat dibuatnya artikel ini belum tersedia, namun buat kamu yang ingin menampilkan subtitle di Netflix, ada pilihan bahasa inggris yang bisa kamu tampilkan di dalam suatu film yang sedang kamu saksikan.

Cara Menampilkan Subtitle

Nah buat kamu yang ingin tahu cara menampilkan subtitle di Netflix, berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk menampilkan subtitle di Netflix, caranya cukup mudah, untuk menampilkan subtitle kamu dapat melakukannya dengan cara ini.

  • Pilih terlebih dahulu film yang ingin kamu saksikan
  • Jika film sudah diputar, pada "bar kontrol", klik ikon komentar
  • Kemudian pilih subtitle yang tersedia untuk film yang kamu saksikan.
  • Subtitle akan muncul sesuai dengan bahasa yang kamu pilih

Selain menampilkan subtitle, kualitas video juga adalah salah satu yang di perhatikan oleh para penikmat Netflix, karena tidak semua pelanggan Netflix  memiliki koneksi internet yang cepat, oleh karena itu dapat kita sesuaikan dengan kecepatan koneksi dengan merubah kualitas dari video yang kita saksikan layaknya youtube yang terlebih dahulu memiliki fitur tersebut.

Cara Mengatur Kualitas Video

Untuk mengatur kualitas Video di Netflix Indonesia, caranya cukup mudah sebagai berikut ini.

  • Silahkan masuk ke "Your Account" terlebih dahulu.
  • Kemudian di bagian My Profile terdapat menu "Playback settings"
  • Didalam Playback settings kamu bisa memilih salah satu dari empat opsi yang disediakan untuk mengatur kualitas Video.
  • Selanjutnya simpan dengan mengklik "Save".

Demikianlah penjelasan singkat saya mengenai Cara Menampilkan Subtitle dan Mengatur Kualitas Video di Netflix Indonesia, semoga dapat membatu dan bermanfaat, jika ada yang kurang jelas kamu bisa bertanya pada kolom komentar yang ada di bawah ini dan jangan lupa share artikel ini agar berguna bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Menampilkan Subtitle dan Mengatur Kualitas Video di Netflix Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel