Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru. Kartu kredit merupakan salah satu teknologi penting di jaman canggih saat ini, bagaimana tidak, kartu kredit dapat memudahkan kita dalam berbagai hal terkait transaksi keuangan, salah satunya adalah yang banyak digunakan untuk belanja online dan banyak lagi, belum lagi perusahaan teknologi saat ini menjadikan kartu kredit sebagai sarana penting dalam menunjang bisnis mereka.

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru

Namun, untuk mendapatkan kartu kredit bukanlah perkara mudah, untuk memiliki kartu kredit, banyak sekali persyaratan yang harus di penuhi dan tidak sembarang orang dapat memilikinya dan tentunya tidak di dapat dengan cara gratis. di era saat ini transaksi yang dilakukan sudah banyak menggunakan kartu kredit sebagai alat transaksi yang aman, oleh karena itu banyak kalangan yang memilih kartu kredit sebagai alat transaksi yang aman.

Buat kamu yang ingin memiliki kartu kredit dengan mudah, saya akan menjelaskan Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru, caranya cukup mudah dan gratis kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah dengan mengisi biodata diri sebagai syarat pendaftaran. kartu kredit yang akan kita buat adalah Mastercard melalui Payoneer sebagai salah satu jasa untuk membuat kartu kredit MasterCard, sebelum kamu mulai membuat ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi diantaranya adalah KTP, Passport atau SIM, Email aktif dan rekening bank. kamu juga harus mencamtumkan alamat yang jelas yang akan digunakan untuk pengiriman kartu, karna kartu akan dikirim secara gratis ke alamat kamu. berikut ini langkah-langkahnya.

Baca Juga :

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis

Pertama masuk ke alamat website resmi Payoneer "www.payoneer.com" Kemudian lakukan "Sing Up" pada halaman tersebut.

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru

Kemudian akan di arahkan ke halaman data individual atau perusahaan, jika untuk perorangan pilih "Individual" dan isi data dengan benar. jika sudah klik berikutnya.

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru

Selanjutnya akan di arahkan ke halaman "Daftar Kontak", isi sesuai data kamu. jika sudah klik berikutnya.

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman "Keamanan", Untuk kata sandi, kamu harus mengisi sedikitnya 7 karakter  dan terdapat sedikitnya satu alfabet latin (a-z) dan satu karakter angka (0-9).

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya yaitu "Data Rekening Bank" kamu.

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru


Nama Akun
Bidang ini harus diisi nama resmi lengkap di mana rekening bank Anda terdaftar, persis dengan yang ada pada rekening koran Anda. Nama rekening harus hanya mengandung abjad Bahasa Inggris dan angka, tanpa simbol. Jika rekening tidak menggunakan nama Anda atau merupakan rekening perusahaan, mohon dicatat bahwa Anda mungkin akan diminta untuk menyediakan informasi atau dokumen lebih lanjut di masa yang akan datang.

Nomor Akun
Bidang ini harus diisi nomor lengkap rekening Anda persis seperti yang ada pada rekening koran atau cek Anda.

SWIFT / BIC
Bidang ini termasuk kode SWIFT/BIC bank, menggunakan huruf besar saja.
Harus 8 atau 11 karakter. untuk mengetahui SWIFT/BIC bank indonesia klik disini

Kode Kliring Cabang
Bidang ini harus diisi 4 digit kode kliring cabang Anda. Contoh BRI 5221

Langkah terakhir kamu diminta untuk menyetujui "kebijakan syarat dan ketentuan" yang beraku dengan melakukan centang atau ceklis pada kolom seperti gambar dibawah ini. kemudian Klik "Kirim"

Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru

Selesai, sekarang kamu hanya perlu menunggu Kartu Kredit Mastercard kamu dikirim ke alamat tempat tinggal kamu yang kamu cantumkan di kolom pendaftaran, biasanya lama waktu pengiriman memerlukan waktu 25 sampai 30 hari yang langsung dikirim dari luar negri. demikianlah penjelasan singkat saya mengenai Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru, semoga dapat membantu dan bermanfaat, jangan lupa share ya, jika ada yang kurang jelas dapat berkomentar di kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Bikin Kartu Kredit Mastercard Gratis Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel