Harga dan Spesifikasi Smartphone LG G6 Terbaru Lengkap !!

Harga dan Spesifikasi Smartphone LG G6 Terbaru Lengkap !!. Sebagai salah satu pabrikan ternama LG kembali meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu LG G6 yang secara resmi, mereka rilis pada ajang MWC 2017 yang di langsungkan pada tanggal 26 Februari 2017, Smartphone LG G6 ini memiliki spesifikasi yang pumpuni dibandingkan dengan pendahulunya, LG G6 juga dibekali dengan desain premium yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 pada bagian kesing belakang.

Smartphone ini dilengkap dengan sistem operasi android nougat 7.0 dengan antar muka LG UX 6.0 UI dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh, dengan baterai dengan kapasitas sebesar itu akan menunjang kerja dari Smartphone, Smartphone ini juga di dukung dengan pengisian cepat atau Fast Charging. 

Harga dan Spesifikasi Smartphone LG G6 Terbaru Lengkap !!

Beralih ke segi layar, untuk resolusi layar sendiri tidak perlu diragukan lagi, Smartphone LG G6 ini di lengkapi dengan layar beresolusi Quad HD+ setara 2.880 x 1.440 pixels, Smartphone ini juga dilengkapi aspect rasio 18:9 dengan kerapatan sebesar 565 ppi, untuk ukuran layarnya sendiri Smartphone LG G6 ini dibekali dengan layar sebesar berukuran 5.7 inci, ukuran tersebut memang sedikit lebih besar dibandingkan dengan ukuran Smartphone pada umumnya yang beredar saat ini yaitu 5.5 inci atau 5.0 inci.

Beralih ke dapur pacu, Smartphone LG G6 ini dibekali dengan prosesor berkecepatan Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan dilengkapi dengan GPU Adreno 530 yang akan menjadikan smartphone LG G6 ini dapat berjalan sangat baik untuk multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, tidak hanya itu saja, Smartphone LG G6 dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, untuk kapasitas internalnya sendiri ada dua pilihan kapasitas yaitu sebesar 32 GB serta 64 GB juga terdapat slot memeori external untuk menambah ruang penyimpanan pada Smartphone.

Beralih ke segi kamera, Smartphone LG G6 ini dibekali dengan dua buah kamera utama yaitu kamera sebesar 13 Megapixel dengan aperture f/1.8 juga memiliki fitur OIS 3-Axis, dan kamera kedua adalah kamera Wide-Angle 125° beresolusi 13 MP dengan Aperture f/2.2 dan dilengkapi dengan kamera depan berukuran 5 MP dengan Aperture f/2.2.


Konektifitas dari Smartphone LG G6 ini dibekasi dengan 4G LTE Cat12 dan juga terdapat fitur Dual Sim, NFC, Wi-Fi Dual Band, dan port USB Type-C. untuk harga sendiri belum ada kabar berita yang menjelaskan harga resmi dari Smartphone LG G6 ini, Menurut kabar yang didapat dari phonarena.com, LG akan memulai penjualan pre-order tanggal 2 Maret sampai dengan 9 Maret kepada konsumen dan akan diterima konsumen tanggal 10 Maret 2017.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartphone LG G6 Terbaru Lengkap !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel