Cara Menghapus Akun WhatsApp Untuk Selamanya

Cara Menghapus Akun WhatsApp Untuk Selamanya
Cara Menghapus Akun WhatsApp Untuk Selamanya. Siapa yang tidak kenal dengan media sosial yang satu ini, WhatsApp merupakan media sosial yang terkenal di dunia dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, namun tidak menutup kemungkinan seorang pengguna akun ingin menutup akunya, loh kenapa? sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan seseorang ingin menutup akun WhatsApp nya.

Bagi pengguna WhatsApp mungkin ada di antaranya yang ingin menghapus akun WhatsApp mereka untuk selamanya dan tidak ingin menggunakannya kembali, faktor tersebut mungkin dipengaruhi oleh banyaknya aplikasi chat yang lebih menarik atau juga dapat dipengaruhi oleh kamu memiliki dua akun WhatsApp dan kamu ingin menutup akun lama atau menghapus akun lama karna telah menggunaan akun WhatsApp yang baru, dan juga banyak faktor lain yang tidak kita ketahui.
Baca Juga :


Cara Menghapus Akun WhatsApp

Buat kamu yang igin menghapus akun WhatsApp kamu untuk selamanya, caranya cukup mudah, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan Cara Menghapus Akun WhatsApp Untuk Selamanya, untuk menghapus akun kamu tersebut, caranya cukup mudah sebagai berikuit ini.

  1. Jalankan aplikasi WhatsApp di Smartphone kamu
  2. Masuk ke menu pada bagian kanan atas aplikasi WhatsApp kemudian klik "Settings"
  3. Pada menu Settings WhatsApp, kemudian pilih "Account" selanjutnya klik "Delete my account"
  4. Berikutnya masukkan nomor hp kamu yang berguna untuk melakukan konfirmasi hapus akun WhatsApp yang kamu miliki selanjutnya klik "Delete My Account"

Demikianlah penjelasan singkat saya mengenai Cara Menghapus Akun WhatsApp Untuk Selamanya, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini dan jangan lupa share artikel ini agar berguna bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Menghapus Akun WhatsApp Untuk Selamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel