Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone Dengan Mudah

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone Dengan Mudah. Saat ini para pengguna smartphone di dunia terus bertambah dan yang paling popular saat ini adalah smartphone berbasis android, smartphone android memang menjadi primadona saat ini, berbagai kelebihan nampak jelas jika di bandingkan dengan jenis sistem operasi lainnya, selain di tawarkan dengan harga yang terjangkau, smartphone berbasis android juga memiliki banyak kemudahan dan antar muka yang keren dan saat ini banyak pabrikan yang mengadopsi sistem oprasi ini untuk bersaing di pasaran.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone Dengan Mudah

Jika kita berbicara mengenai tampilan dari sistem operasi android itu sendiri, mungkin banyak pengguna smartphone android yang merasa bosan dengan tampilan dari smartphonenya, dan tidak heran jika saat ini kebanyakan dari mereka ingin merasakan merubah tampilan dari smartphone mereka, salah satunya adalah dengan merubah tampilan smartphone mereka ke jenis tampilan sistem operasi lain seperti IOS iPhone.

Baca Juga:

Seperti yang sudah kita ketahui iPhone merupakan salah satu pesaing dari smartphone android dan memiliki jumlah pengguna yang tidak kalah dengan smartphone android, oleh karena itu wajar jika seorang pengguna smartphone android ingin merasakan menggunakan tampilan dari iPhone, nah jika sobat tertarik merasakan tampilan smartphone android sobat di ubah menjadi tampilan iPhone, sobat dapat menggunakan beberapa launcher berikut untuk bisa merasakan menggunakan tampilan seperti IOS yang dimiliki iPhone.

Menggunkan Launcher Clean UI

Nah Launcher yang pertama yang dapat sobat gunakan adalah Launcher Clean UI, Launcher ini memiliki antar muka yang sama dengan IOS pada umumnya, di dalam launcher ini sobat juga dapat mengatur beberapa pengaturan seperti icon, wallpaper, widget dan masih banyak lagi yang dapat sobat setting untuk merasakan antar muka yang mirip dengan IOS pada iphone.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah

Menggunkan xOS Launcher

Nah Launcher yang Kedua yang dapat sobat gunakan adalah xOS Launcher, Launcher yang satu ini juga menggunakan antar muka yang sama dengan IOS pada umumnya, xOS Launcher ini memiliki tampilan yang keren dan memiliki berbagai tema menarik yang dapat kamu gunakan, dan pada bagian icon dapat beradaptasi seperti IOS, aplikasi ini juga tidak mengandung iklan yang mengganggu kenyamanan pengguna. 

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah

Menggunakan One Launcher

Launcher yang terakhir yang bisa kamu gunakan adalah One Launcher, Launcher ini juga memiliki antar muka yang mirip dengan IOS pada umumnya dan terdapat beberapa pengaturan tambahan yang bisa kamu sesuaikan, One Launcher ini juga memiliki beberapa tema yang bisa kamu pakai sesuai dengan keinginan kamu.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah

Untuk melengkapi antar muka agar terlihat persis seperti IOS, kamu juga dapat menggunakan aplikasi tambahan pihak ke tiga seperti berikut.

Apple Keyboard

Aplikasi Apple Keyboard dapat kamu gunakan untuk merubah keyboard kamu menjadi seperti IOS untuk melengkapi launcher yang kamu gunakan. 

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone Dengan Mudah

Lock Screen IOS 10 - Phone7

Untuk tampilan Lock Screen, kamu bisa menggunakan Lock Screen IOS 10 agar Lock Screen kamu terlihat mirip seperti IOS.


Assistive Touch


SMS iMessenger 10

Kamu juga dapat menambahkan SMS iMessenger 10 untuk melengkapi tampilan smartphone android kamu agar berubah tampilanya menjadi IOS dan terlihat sempurna.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone Dengan Mudah

Demikian penjelasan singkat mengenai Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone Dengan Mudah, semoga dapat membantu dan bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini, jangan lupa share ya...

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Seperti iPhone Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel