Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru

Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru. WhatsApp merupakan media sosial terkemuka dengan jumlah pengguna yang sangat banyak khususnya di indonesia maupun dunia, untuk kenyamanan dan kemudahan penggunanya, WhatsApp selalu melakukan update sistem di dalam aplikasinya.

Yang terbaru, WhatsApp memberikan update kepada penggunanya, saat ini bagi pengguna WhatsApps dapat membuat status sehari-hari dan dapat pula melihat status teman, selain itu ada perubahan yang sangat signifikan yang dilakukan pihak WhatsApp dengan menghilangkan menu kontak, entah apa alasannya yang jelas para pengguna baru mungkin akan sedikit dibingungkan dengan hilangnya menu kontak tersebut.

Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru

Baca Juga :

Jelas saja membingungkan karna pada WhatsApp versi lama, menu kontak terlihat jelas dan dapat langsung di akses dan digunakan untuk mencari kontak teman maupun melakukan panggilan dan chat langsung, sayangnya mungkin update terbaru ini dimaksutkan untuk mengurangi jumlah menu untuk lebih efisien. namun tetap saja, pengguna baru akan merasa bingung karna berbeda dari aplikasi chat lain yang memiliki menu kontak. berikut ini Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru.

Cara Melihat Kontak WhatsApp dan Melakukan Panggilan

Cara melihat kontak di WhatsApp sebenarnya cukup mudah, namun karna berbeda dengan kebanyakan letak menu pada umumnya yang digunakan pada aplikasi-aplikasi chat lain akan sedikit membingungkan.

Untuk melihat kontak, kamu bisa langsung membuka WhatsApp kamu kemudian masuk ke menu panggilan dengan melakukan klik ke menu panggilan atau melakukan tab ke kiri sampai bergeser ke menu panggilan seperti gambar berikut.

Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru.


Cara Melakukan Chatting

Nah untuk melakukan chatting sendir kamu hanya perlu masuk ke menu chatting dan klik menu bergambar chat  di pojok kanan bawah aplikasi dan pilih teman yang ingin kamu ajak chat, seperti gambar berkut ini.

Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini dan jangan lupa share artikel ini agar dapat berguna bagi yang membutuhkan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel