Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru

Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru
Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru. setelah sebelumnya cariinfo.net menjelaskan bagaimana Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi Terbaru dan Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru, kali ini cari info.net akan menjelaskan mengenai cara blokir panggilan dan pesan di semua hp android, mungkin banyak dari sobat semua yang belum mengetahui cara melakukan blokir pesan maupun panggilan.

Mungkin di antara kalian ada yang mengeluh karna sering di ganggu oleh seseorang dengan nomor yang tidak kamu kenal, kamu bisa blokir nomornya agar tidak dapat lagi melakukan panggilan maupun mengirim pesan ke ponsel android kamu, Untuk melakukan blokir panggilan maupun pesan, kamu memerlukan dua macam aplikasi pihak ketiga yang dapat kamu download secara gratis melakui google play store, untuk aplikasi pemblokir panggilan kamu bisa menggunakan aplikasi bernama "Pemblokir Panggilan" dan untuk pemblokir pesan bernama "SMS Blocker" 

Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru

Untuk cara penggunaan kedua aplikasi ini sangat sederhana dan simple, keduanya akan saya bahas dan jelaskan dengan mudah sebagai berikut.

Cara Blokir Panggilan

  1. Download dan Instal Aplikasi  "Pemblokir Panggilan" di Playstore klik Disini
  2. Selanjutnya jalankan aplikasi, ada dua menu pada halaman utama aplikasi, yaitu "Daftar log" dan "Daftar Hitam" untuk melakukan blokir panggilan, klik menu "Daftar Hitam"
  3. kemudian pada menu daftra hitam akan ada dua tombol, tombol "Tambah" berwarna hijau untuk menambah nomor yang akan di blokir dan tombol "hapus" berwarna merah untuk menghapus nomor yang akan di blokir.
  4. klik tombol Tambah, kemudia akan muncul 3 opsi, yaitu opsi dari Log Panggilan, dari Kontak, dan masukan Nomor, kamu bisa memilih salah satu dari ketiga opsi tersebut.
  5. Jika nomor yang kamu masukan sudah berada di daftar hitam, artinya panggilan yang masuk melalui nomor tersebut akan di blokir, Jika ingin menghapusnya, klik ceklis yang ada di sebelah kanan nomor tersebut kemudian klik tombol hapus.
  6. Kamu bisa melihat riwayar panggilan yang di blokir di menu daftra Log.

Cara Blokir Pesan

  1. Download dan Instal Aplikasi  "SMS Blocker" di Playstore klik Disini
  2. Jalankan Aplikasi yang telah di download tersebut, pada halaman Utaman pilih jenis Negara, pilih Indonesia.
  3. Setelah itu kita akan di arahkan ke halaman inbox, Untuk mulai melakukan pemblokiran pesan, klik tombol menu yang ada di bagian kiri atas ( Garis Tiga di kiri atas layar) kemudian pilih "Block List" ➩ Klik Menu bergambah Tambah di kanan bawah layar.
  4. Selanjutnya akan muncul 4 buah opsi, Kotak masuk, Buku telpon, panggilan log, dan manual Entri, pilih yang menurut kalian lebih mudah.
  5. Nomor yang dipilih akan masuk ke daftar blog dan pesan dari nomor yang kamu pilih akan terblokir.

Demikianlah penjelasan singkat saya mengenai Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru, Semoga dapat membantu, jika ada yang kurang jelas bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar dibawah ini, jika artikel ini menarik bantu share di media sosial kalian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel