Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi

Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi.  Xiaomi merupakan smartphone yang saat ini merajai pasar indonesia, tidak hanya karena kwalitas yang dimilikinya namun juga harga yang terjangkau dengan spesifikasi di atas rata-rata pesaing di kelasnya, tidak hanya itu, xiaomi juga memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki pesaingnya.

Salah satu fitur yang menarik dari xiaomi adalah dapat menyembunyikan album foto yang ada di galeri smartphone, fitur ini tentunya sangat digemari karena kita dapat menyembunyikan album foto yang menurut kita bersifat privasi, jika kita ingin menyembunyikan album foto atau foto pada smartphone xiaomi tentunya kamu juga harus tahu cara menampilkan kembali  foto yang tersembunyi tersebut.
Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi
Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi 

Karna sewaktu-waktu tentunya kamu pasti ingin melihat kembali album foto atau foto yang tersembunyi yang sengaja kamu sembunyikan, untuk menampilkan album foto yang kamu sembunyikan, caranya cukup mudah, tidak perlu memerlukan aplikasi pihak ketiga atau sejenisnya, karna sebenarnya xiaomi juga telah menyediakan menu untuk menampilkan album foto yang tersembunyi. berikut ini akan saya jelaskan caranya.

Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi 

1# Langkah Pertama, masuk ke Pengaturan.
2# Selanjutnya kamu dapat memilih menu aplikasi sistem atau System Apps.
3# Berikutnya pilih dan klik menu Galeri.
4# Di dalam Gallery kamu harus mengaktifkan fungsi tombol on/off pada Show hidden albums atau tampilkan album tersembunyi.
5# Sekarang kamu sudah dapat melihat foto yang kamu sembunyikan di galeri smartphone xiaomi kamu.

Belum Mengerti ?? Tonton Videonya



Demikian yang dapat saya jelaskan mengenai Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi. semoga dapat membantu kalian, jika ada yang ingin kamu tanyakan silahkan bertanya pada kolom komentar yang ada di bawah, jika kalian suka bantu share artikel ini agar berguna untuk yang membutuhkan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel