Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Pertama Bernama Black Shark

Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Pertama Bernama Black Shark. Xiaomi baru saja merilis smartphone gaming pertamanya, smartphone ini berspesifikasi sangat gahar dengan varian Ram berukuran 6 dan 8 Gb. Smartphone ini di desain layaknya perangkat gaming namun dalam sebuah smartphone, smartphone ini berwarna hitam dan memiliki aksen warna hijau di bagian sisi pinggir dengan bagian belakang berlogo huruf S jika dilihat identik dengan perangkat gaming.

Baca Juga : Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL Terbaru 2018.

Smartphone ini memiliki berat mencapai 190 gram dengan dimensi 161,6 mm x 75,4 mm x 9,25mm, lebar smartphone Black Shark berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan menggunakan teknologi terbaru IPS LCD dengan rasio 18:9. yang berbeda dari smartphone xiaomi kebanyakan adalah sensor fingerprint yang diletakan di bagian depan yang berada di bawah tombol home.


Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Pertama Bernama Black Shark

Beralih ke dapur pacu, smartphone ini di lengkapi dengan hardware yang mumpuni, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core dan CPU Kryo 385 dan GPU Adreno 630 ditambah dengan varian Ram berukuran 6 Gb dan 8 Gb membuat smartphone ini mampu menjalankan pekerjaan super berat. ada dua pilihan internal memori, berukuran 64 GB dan 128 GB berteknologi UFS2.1.

Untuk menunjang penggunaan aplikasi dan bermain games, smartphone Black Shark ini dilengkapi dengan baterai berukuran besar yaitu sebesar 4000 mAh, dari sumber yang kami dapat baterai ini diklaim mampu memaikan games nonstop selama 5 sampai 6 jam tanpa berhenti.cocok buat kamu pecinta games dan smartphone ini saya rekomendasikan.

Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Pertama Bernama Black Shark

Beralih ke sektor kamera, kamera yang disematkan di smartphone ini adalah kamera utama yang memiliki kombinasi 12 MP aperture f/1.75 + 20 MP aperture f/1.75 dan dual-LED Flash dengan hasil foto yang jernih, untuk kamera bagian depan, smartphone ini dibekali dengan resolusi 20 MP dengan aperture f/2.2 yang membuat photo selfi kamu jadi jernih dan bagus.

Fitur lain yang disematkan Xiaomi di hp ini adalah dilengkapi dengan teknologi pendingin liquid yang mampu menurunkan suhu smartphone hingga 8 derajat Celcius, dengan teknologi ini kamu tidak perlu khawatir smartphone kamu kepanasan saat bermain games, untuk harga smartphone ini dibandrol dengan harga mencapai 2.999 Yuan atau setara dengan Rp 6,5 jutaan untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB dan 3.499 Yuan atau setara dengan Rp 7,6 jutaan untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB.

[Sumber : gizmochina.com]

0 Response to "Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Pertama Bernama Black Shark "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel