Cara Mengetahui Nomor WhatsApp diblokir atau tidak oleh Teman Kita

Cara Mengetahui Nomor WhatsApp diblokir atau tidak oleh Teman Kita. Seperti kita ketahui whatsapp merupakan aplikasi chat yang banyak digunakan saat ini karena dinilai lebih simpel dan menggunakan nomor hp untuk dapat saling berhubungan, semua nomor yang ada di kontak hp kita akan otomatis masuk dalam kontak whatsapp dan dapat saling berhubungan jika sama-sama memiliki aplikasi whatsapp.
Cara Mengetahui Nomor WhatsApp diblokir atau tidak oleh Teman Kita
Cara Mengetahui Nomor WhatsApp diblokir atau tidak oleh Teman Kita
Dengan kemudahan tersebut banyak juga dari beberapa orang yang tidak ingin semua kontak dapat menghubunginya, untuk itu fitur blokir yang ada di whatsapp adalah solusinya, namun dampaknya adalah nomor yang di blokir tidak dapat menghubungi lagi melalui whatsapp.

Nomor yang telah diblokir tersebut tidak akan dapat terhubung lagi baik melalui chat, telpon, dan juga tidak menerima status yang telah memblokir nomornya. seseorang yang telah memblokir salah satu nomor hp yang ada di kontaknya tidak terlihat jejaknya di nomor yang diblokir, namun tahukah kamu bahwa ada beberapa tanda-tanda dan kamu dapat mengetahui bahwa nomor whatsapp kamu sedang diblokir. berikut ini cariinfo sedikit akan membahas mengenai Cara Mengetahui Nomor WhatsApp diblokir atau tidak oleh teman kita.

Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Diblokir Atau Tidak

1. Tanda tanda nomor kamu di blokir yang pertama adalah saat kamu mengirim pesan, tidak ada tanda ceklis dua di chat kamu, hanya ada tanda ceklis satu.

2. Yang kedua adalah tidak adanya waktu online yang ada di bawah nama kontak teman yang memblokir kamu.

3. Yang ketiga adalah biasanya photo profil tidak muncul, jika kamu diblokir kamu tidak akan bisa melihat photo profilnya, hanya terdapat kolom foto kosong saja.

4. Yang keempat ini yang paling penting yang harus kamu tahu !!! kamu harus menggunakan sedikit trik agar kamu dapat mengetahui nomor whatsapp kamu diblokir atau tidak dengan mencoba menghubunginya menggunakan nomor whatsapp lain, kamu dapat meminjam whatsapp teman atau keluarga kamu untuk melakukan chat dengan orang yang kamu curigai memblokir mu, simpan nomor orang yang kamu curigai memblokir nomor kamu lalu lakukan chat,

Jika chat terkirim maka dari tanda-tanda diatas sudah jelas bahwa nomor whatsapp kamu sedang di blokir, namun jika pada saat kamu menggunakan nomor lain untuk chat dia dan tidak terkirim juga atau sama persis dengan yang kamu alami di kontak kamu, maka kemungkinan kamu tidak di blokir, kemungkinan dia tidak memiliki koneksi internet untuk mengaktifkan whatsappnya.

Demikin yang dapat cariinfo sampaikan mengenai Cara Mengetahui Nomor WhatsApp diblokir atau tidak oleh Teman Kita. semoga bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini, jika kamu suka jagan lupa share artikel ini, semoga berguna dan beramanfaat.

0 Response to "Cara Mengetahui Nomor WhatsApp diblokir atau tidak oleh Teman Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel