Cara Menghapus Follower di Instagram Terbaru

Pada artikel kali ini cariinfo akan menjelaskan bagaimana cara menghapus follower di Instagram  dengan sangat mudah, seperti kita ketahui bersama, instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini sangat digemari, dengan beragam fitur yang di ada di dalamnya, instagram memungkinkan penggunanya untuk berbagi momen yang di abadikan dengan foto, yang dapat di pamerkan di akun instagram.

Di dalam instagram terdapat Follower yang setia mengikuti perkembangan akun kamu, jumlah follower yang banyak merupakan tanda atas eksistensi akun kamu, instagram juga saat ini tidak hanya digunakan untuk sekedar berbagi foto, instagram juga banyak digunakan untuk memperoleh penghasilan. dengan banyaknya follower di akun kamu tentu akan banyak pengiklan yang antri untuk dapat memasarkan produk iklannya di akun kamu.

Cara Menghapus Follower di Instagram Terbaru

Meskipun begitu, follower juga kadang menjadi masalah buat kamu, seperti menjelekan akun kamu maupun hanya ingin melakukan marketing, untuk itu bagi kamu yang ingin menghapus follower di akun instagram kamu, berikut ini cariinfo akan menjelaskan dengan mudah bagaimana Cara Menghapus Follower di Instagram.

Menghapus Follower di Instagram


1. Buka aplikasi Instagram di smartphone. Pada halaman utama, Pilih Menu Profile dengan lambang foto akun yang berada di sisi kanan bawah.
2. Pada halaman Profile, Pilih menu Options titik tiga pada bagian atas kanan kemudian aktifkan menu Private Account dan memilih OK.
3. Setelah Private Account diaktifkan, akun kamu akan terkunci dan menjadi privat.
4. Selanjutnya kembali ke halaman Profile dan akan terdapat menu titik tiga di sebelah tombol Following.
5. Pilih lambang titik tiga sesuai dengan follower yang akan dihapus.
6. Setelah itu akan ada peringatan dan pilih tombol Delete. Follower akan terhapus selamanya.

Demikianlah penjelasan singkat saya mengenai Cara Menghapus Follower di Instagram Terbaru, semoga dapat membantu, jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar dibawah ini, share jika kalian menyukai artikel ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghapus Follower di Instagram Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel