Spesifikasi Smartphone Xiaomi E6, Hp Terbaru dari Xiaomi

Spesifikasi Smartphone Xiaomi E6, Hp Terbaru dari Xiaomi. Xiaomi sepertinya tidak akan berhenti berinovasi, Tahun ini nampaknya Xiaomi meluncurkan beberapa smartphone barunya di dunia, salah satunya adalah Indonesia. demi menjaga persaingan dengan pesaingnya xiaomi berencana akan meluncurkan beberapa smartphone baru yang siap dipasarkan di dunia.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi E6, Hp Terbaru dari Xiaomi

Setelah kita ketahui xiaomi telah sukses memperkenalkan smartphone Xiaomi Redmi S2. Redmi S2 sendiri dibekli dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core yang di klaim hemat dalam mengonsumsi daya baterai, dengan performa yang bertenaga.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi E6, Hp Terbaru dari Xiaomi
Sumber Gambar : geekbench.com
Baru-baru ini berita yang kami dapatkan dari Geekbench, Xiaomi akan kembali merilis smartphone lainnya dengan kode E6.  bocoran yang kami dapat Perangkat ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core dengan kecepatan 2 GHz. Xiaomi E6 ini disokong oleh RAM berukuran 3 GB dan menggunakan Android 8.1 Oreo.

Dengan hardware yang di sematkan tersebut mampu memperoleh skor Geekbench mencapai
841 poin dalam uji single-core dan 4.259 poin dalam uji multi-core. jika kita perhatikan sangat mirip dengan skor yang peroleh oleh Xiaomi Mi 5X yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 sama seperti E6.

Selain Xiaomi E6 dan Strakz, telah muncul juga smartphone lainnya dengan codename Xiaomi Cactus dan Xiaomi Cereus di Geekbench. wajib kita tunggu ya sobat peluncuran smartphone-smartphone terbaru dari xiaomi tahun ini.

0 Response to "Spesifikasi Smartphone Xiaomi E6, Hp Terbaru dari Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel