Begini Cara Video Call Group di Aplikasi WhatsApp Dengan Teman-Teman Terbaru

Begini Cara Video Call Group di Aplikasi WhatsApp Dengan Teman-Teman Terbaru. Seperti kita ketahui bersama, whatsapp memiliki fitur panggilan yang digemari oleh banyak penggunanya, tidak hanya pada aplikasi whatsapp, aplikasi sejenis laiinya juga bersain untuk fitur yang satu ini.

Panggilan pada whatsapp memiliki dua fitur, yang pertama adalah panggilan suara dan yang kedua adalah panggilan Video atau yang biasa temen-temen sebut Video Call, whatsapp selalu bermberikan fitur menarik dan kualitas pada aplikasi yang mereka bangun, dan juga penambahan fitur-fitur menarik lainnya.

Begini Cara Video Call Group di WhatsApp Dengan Teman-Teman Terbaru

Cara Video Call Group di WhatsApp

Yang cukup menarik perhatian adalah fitur terbaru dari whatsapp yaitu melakukan panggilan video lebih dari satu orang, jika sebelumnya kita hanya dapat melakukan panggilan video dengan satu lawan bicara, maka kali ini pengguna whatsapp dapat melalukan panggilan dengan beberapa teman secara bersamaan. nah buat kamu yang ingin melalukan Video Call Group ini, berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti.

1. Instal Aplikasi WhatsApp versi terbaru.
2. Selanjutnya jalankan aplikasi WhatsApp tersebut
3. lakukan panggilan video seperti biasanya kamu melakukan panggilan
4. Setelah panggilan video berhasil terhubung, tambahkan temen lain dengan cara mengetuk ikon add participant di pojok kanan atas (Icon tanda Plus)
5. Kamu dapat menambah lawan bicara kamu maksimal hingga empat orang saja dengan cara yang sama dengan langkah sebelumnya

Untuk kamu yang khawatir dengan panggilan video tersebut,panggilan video telah dilengkapi dengan pengamanan sistem enkripsi end-to-end agar pengguna lebih nyaman dalam menggunakan fitur video call yang ada di aplikasi whatsapp.

Demikian penjelasan singkat saya mengenai Cara Video Call Group di Apliaksi WhatsApp Dengan Teman-Teman Terbaru., semoga dapat membantu dan bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya di kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa share artikel ini agar berguna bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Begini Cara Video Call Group di Aplikasi WhatsApp Dengan Teman-Teman Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel