Cara Otomatis Balas Pesan di Semua Aplikasi Chatting Seperti WhatsApp

Cara Otomatis Balas Pesan Chat di Semua Aplikasi Chatting Seperti WhatsApp. Pada kesempatan kali ini cariinfo akan berbagi tips dan trik cara otomatis balas pesan di semua aplikasi chatting Seperti Whatsapp, Fb Messenger, Instragram dan lainnya.

Jika kamu adalah seseorang yang aktif dan banyak aktifitas diluaran dan tidak memiliki waktu untuk membalas percakapan melalui aplikasi chatting, ada trik yang bisa kamu gunakan agar semua pesan yang masuk di aplikasi chat kamu dapat otomatis membalas pesan berdasarkan pesan balasan yang kamu inginkan.

Cara Otomatis Balas Pesan di Semua Aplikasi Chatting Seperti WhatsApp

dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, permasalahanmu akan teratasi, aplikasi ini akan mampu membalas pesan yang masuk secara otomatis dan sangat cepat ke si pengirim, aplikasi ini bernama IM Auto Reply, aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di google playstore dengan kata kunci IM Auto Reply, untuk cara penggunaannya sendiri cukup mudah dan sederhana

Cara Otomatis Balas Pesan di Semua Aplikasi Chatting Seperti WhatsApp

Berikui ini langkah-langkah Cara Otomatis Balas Pesan di Semua Aplikasi Chatting Seperti WhatsApp  menggunakan aplikasi IM Auto Reply.

1. langkah Pertama Download aplikasi  "IM Auto Reply" di "google Play Store".
2. Jalankan Aplikasi  IM Auto Reply yang telah kamu download.
3. Tampilan awal kamu diharuskan mengaktifkan "Akses Notifikasi" klik izinkan.
4. Selanjutnya akan tampil beberapa Icon Aplikasi. 
5. Pilih aplikasi chat yang akan kamu aktifkan balas pesan otomatisnya dengan mengklik menu "disabled" menjadi "enabled". menu ada di bawah masing-masing Icon Aplikasi Chat.
6. Selanjutnya Isi Pesan balasan yang kamu inginkan
7. Kemudian Pada Settingan "Replay To", Kamu dapat mengubah untuk siapa sajakah balasan pesan otomatis ini kamu aktifkan dengan memilih "All Contacts" untuk semua kontak atau "Specific Contacts" untuk beberapa pilihan kontak saja.
8. Kamu juga dapat mengatur waktu pengiriman otomatis pada Setingan "Replay For Each Contact", ada pilihan "Everytime", "Onetime" dan  "After a Certain Time".

Demikianlah penjelasan singkat saya mengenai  Cara Otomatis Balas Pesan di Semua Aplikasi Chatting Seperti WhatsApp, Jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini, jika kamu menyukai artikel ini, bantu share, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Otomatis Balas Pesan di Semua Aplikasi Chatting Seperti WhatsApp "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel