Cara Kunci Aplikasi di Smartphone Samsung Dengan Mudah

Cara Kunci Aplikasi di Smartphone Samsung Dengan Mudah. Ada banyak cara dalam meningkatkan keamanan di smartphone samsung kita, yang paling utama adalah pengaman kunci layar, ada banyak metode dan fitur kunci layar, seperti menggunakan pola, sandi, PIN dan juga sidik jari 

Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk kenyamanan pengguna smartphone dengan tingkat keamanan yang baik untuk melindungi data pribadi yang ada pada ponsel. Selain fitur di atas kita juga wajib menggunakan pengaman kunci aplikasi

Cara Kunci Aplikasi di Smartphone Samsung Dengan Mudah

Beberapa merek samsung sudah dilengkapi dengan fitur kunci aplikasi sehingga pengguna dapat memilih aplikasi mana yang akan di kunci untuk menjaga keamanan data pribadi kamu. untuk cara kunci aplikasi di smartphone samsung caranya cukup mudah, sebagai berikut ini.

Cara Kunci Aplikasi di Smartphone Samsung Dengan Mudah


  1. Buka menu Settings di smartphone Samsung yang kamu gunakan.
  2. Berikutnya cari opsi "Advanced Features" kemudian pilih opsi "App Lock".
  3. Di menu App Lock, kamu dapat mengaktifkan tombol slider yang berada di pojok kanan atas layar.
  4. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memilih metode keamanan yang ingin kamu gunakan, seperti pola, pin, sandi, dan juga fingerprint jika smartphone kamu mendukung sensor fingerprint .
  5. Jika sudah selesai mengatur metode keamanan, kamu dapat memilih aplikasi apa saja yang ingin kamu kunci melalui daftar aplikasi di bagian bawah dengan mengaktifkan tombol "slider-nya".

Perlu kamu ketahui tidak semua smartphone samsung memiliki letak pengaturan yang sama dan juga memiliki fitur ini, fitur ini sudah kami praktekan di samsung Galaxi S7, letak opsi akan berpengaruh pada sistem operasi yang digunakan pada smartphone kalian.

Demikian pemjelasan singkat kami mengenai Cara Kunci Aplikasi di Smartphone Samsung Dengan Mudah. semoga dapat membantu dan bermanfaat, jika kalian menyukai atikel ini jangan lupa share agar berguna bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Kunci Aplikasi di Smartphone Samsung Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel