Cara Mengembalikan Foto Kamu Yang Telah Diarsipkan di Instagram

Cara Mengembalikan Foto Kamu Yang Telah Diarsipkan di Instagram. Instagram telah lama memiliki fitur archive yang berfungsi untuk membantu pengguna instagram untuk menyembunyikan konten yang mereka miliki yaitu foto dan video pada halaman profil mereka.

Perlu kamu ketahui fitur ini berbeda dengan fitur delete yang ada di instagram, kita dapat mengilangkan konten video dan foto tanpa menghapusnya secara permanen dari instagram kita, pengguna instagram dapat memunculkan kembali konten yang mereka sembunyikan

Cara Mengembalikan Foto Kamu Yang Telah Diarsipkan di Instagram

Untuk kamu yang ingin mengaktifkan kembali konten yang telah kamu archivekan caranya cukup mudah, dengan masuk ke menu Archive kemudia mengaktifkan foto atau video yang ingin kamu munculkan kembali, untuk lebih jelasnya sebagai berikut ini.

Cara Mengembalikan Foto Kamu Yang Telah Diarsipkan di Instagram 



  1. Langkah pertama masuk ke halaman "profil" di Instagram kamu.
  2. Setelah masuk ke halaman archive, pilih ikon "archive", yang berbentuk ikon jam, terletak di pojok kanan atas.
  3. Jika tidak di arahkan ke halaman Posts Archive, Aktifkan "Stories Archive" yang ada pada bagian kiri atas, dan ganti dengan Posts Archive.
  4. Cari foto yang ingin kamu kembalikan, "ketuk foto" tersebut dan pilih ikon opsi di pojok kanan atas foto (titik tiga).
  5. Selanjutnya pilih opsi "Show on Profile" untuk mengembalikan foto tersebut ke profil akun kamu.


Demikianlah penjelasan singkat mengenai Cara Mengembalikan Foto Kamu Yang Telah Diarsipkan di Instagram. semoga bermanfaat, jika kalian menyukai artikel ini jangan lupa share, jika ada yang ingin di tanyakan dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Cara Mengembalikan Foto Kamu Yang Telah Diarsipkan di Instagram "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel