Sony Luncurkan Smartphone Xperia XZ3 Dengan Snapdragon 845 dan Kamera 19 MP

Sony Luncurkan Xperia XZ3 Dengan Snapdragon 845 dan Kamera 19 MP. Keberadaan Sony di tahun 2018 tidk sementereng pabrikan-pabrikan pesaing lainnya di pasaran, namun pabrikan asal jepang ini tetap optimis bersaing, salah satunya adalah dengan peluncuran salah satu Smartphone flagship terbarunya yang yaitu Smartphone Xperia XZ3.

Berbeda dengan medel seri-seri sebelumnya, Smartphone Xperia XZ3 ini memiliki desain yang berbeda, dengan bezel tipis dan lengkungan di kedua sisi yang sekilas mirip dengan smartphone pesaingnya samsung Galaxy Note 8

Sony Luncurkan Smartphone Xperia XZ3 Dengan Snapdragon 845 dan Kamera 19 MP
Smartphone Xperia XZ3 ini sendiri memiliki bentang layar yang luas berukuran 6 inci dengan Resolusi Quad HD+, dan teknologi HDR OLED, X-Reality, Triluminos, untuk keamanan layarnya, Xperia XZ3 sudah dilindungi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, dan beraspek rasio 18:9.

Kita beralih ke bagian dapur pacu, Smartphone Xperia XZ3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core, dengan GPU Adreno dan di dukung oleh RAM berukuran cukup besar yaitu 4 GB, Smartphone ini di dukung oleh storage internal berukuran 64 GB yang dapat ditambahkan dengan microSD.

Untuk ukuran dayanya sendiri, Smartphone Xperia XZ3 memiliki daya baterai berukuran 3300 mAh dan dilengkapi dengan teknologi Qnovo dan Quick Charging yang diklaim dapat bertahan dalam waktu yang lama pada pemakaian normal.

Yang menarik dari Smartphone Xperia XZ3 adalah dapat bertahan terhadap debu dan juga bertahan dalam air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal mencapai 30 menit dan memiliki Sertifikat IP65/68, namun sayangnya hanya dapat bertahan di air tawar bukan air laut.

Untuk kamera yang disematkan pada Smartphone ini, kamera belakangnya diklaim dapat merekam video slow motion beresolusi HD hingga 960fps dan video real-time 4K HDR dan juga menggunakan proses algoritma BIONZ. kamera depannya beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.9 Autofocus.

Untuk sensornya sendiri sudah menggunakan sensor fingerprint sebagai pengaman smartphone dan juga Sensor NFC yang dapat berguna sebagai media pembayaran digital, seperti cek saldo emoney dan lainnya. sistem operasi yang digunakan  Smartphone Xperia XZ3 adalah Android 9.0 Pie yang membuatnya bekerja secara maksimal. Kabarnya, Xperia XZ3 akan diluncurkan pada akhir September 2018, wajib kita tunggu kehadirannya.

0 Response to "Sony Luncurkan Smartphone Xperia XZ3 Dengan Snapdragon 845 dan Kamera 19 MP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel