Xiaomi Siap Meluncurkan Smartphone terbaru Redmi 6 Murah di Indonesia

Xiaomi Siap Meluncurkan Smartphone terbaru Redmi 6 Murah di Indonesia. Kabar terbaru dari Xiaomi, Pabrikan asal china ini akan meluncurkan redmi 6 di indonesia, ini merupakan kabar gembira bagi pengguna smartphone Xiaomi karna akan ada produk terbaru yang tentunya lebih baik dari seri sebelumnya. banyak yang memprediksi bahwa Redmi 6 Pro, Redmi 6, dan Redmi 6A yang akan hadir di Indonesia.

Nampaknya, Redmi 6 Pro ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, dengan varian RAM berukuran 3 GB atau 4 GB, dan juga dilengkapi dengan storage internal dalam pilihan 32 GB atau 64 GB, juga dapat ditambahkan dengan microSD.

Xiaomi Siap Meluncurkan Smartphone terbaru Redmi 6 Murah di Indonesia
Selanjutnya ada varian Redmi 6, smartphone ini nampaknya akan menggunakan chipset MediaTek Helio P22 Octa-core yang diklaim akan setara dengan chipset Snapdragon 625, keduanya merupakan chipset yang hemat dalam penggunaan konsumsi daya baterai dan juga keduanya memiliki performa yang bertenaga. 

Xiaomi Redmi 6 ini,  akan dilengkapi dengan pilihan RAM berukuran 3 GB atau 4 GB, dengan penyimpanan internal berukuraan 32 GB atau 64 GB, smartphone ini juga dapat ditambahkan dengan microSD. sayangnya belum ada kabar daya besaran daya baterai yang digunakan oleh smartphone Xiaomi Redmi 6 ini.

Dan yang terakhir adalah Xiaomi Redmi 6A, smartphone ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio A22 Quad-core, dengan RAM berukuran 2 GB atau 3 GB, menggunakan storage internal sebesar 32 GB, Storage ini juga dapat ditambahkan dengan microSD hingga 256 GB. Selain Pro, kedua varian Redmi ini justru menggunakan chipset MediaTek Helio.

Bagaimana sobat, jika kamu tertarik dengan Xiaomi redmi 6 ini, wajib ditunggu kehadirannya di indonesia, dengan bandrol harga yang dirasa tidak terlalu jauh dari pendahuluya, smartphone ini nampaknya akan menjadi primadona di pasar indonesia khususnya di kalanya menengah, wajib kita tunggu kehadirannya.

0 Response to "Xiaomi Siap Meluncurkan Smartphone terbaru Redmi 6 Murah di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel