Cara Mudah Mengganti Nama Hotspot di iPhone

Cara Mudah Mengganti Nama Hotspot di iPhone. Hotspot sangat berguna bagi kamu yang memiliki kebutuhan akan akses internet, Hotspot dapat memudahkan kamu dalam penggunaan beberapa akses jaringan internet agar terhubung di berbagaimacam perangkat untuk mendapatkan akses internet.
Cara Mudah Mengganti Nama Hotspot di iPhone

Seperti kita ketahui fitur hotspot telah ada sejak lama baik di perangkat android maupun di iPhone, fitur ini cukup berguna dan sangat membantu keberadaannya. kita dapat mengatur penggunaan hotspot di smartphone kita seperti merubah password, menghilangkan password bahkan merubah nama dari hotspot yang kita buat.

Untuk smartphone android saya rasa pengaturan hotspot sudah bisa dikatakan lengkap, namun bagaimana dengan iPhone? pada pengaturan hotspot di iPhone, fitur merubah nama Hotspot tidak ada, lalu bagaimana jika kita hendak mengganti nama dari Hotspot pada perangkat iPhone.

Sebelum kita masuk ke jawaban dari cara mudah mengganti nama Hotspot di iPhone, perlu kita ketahui bahwa mengganti nama Hotspot akan memudahkan kita mengenali jaringan hotspot yang kita miliki karna pada iPhone, nama dari hotspot tidak ada pengaturan untuk merubahnya, seperti pada perangkat android.

Untuk merubah nama dari Hotspot pada iPhone, caranya cukup mudah, nama Hotspot pada iPhone biasanya menggunakan nama yang sama pada perangkat iPhone, jadi jika kita ingin merubah nama dari hotspot kita hanya perlu merubah nama dari perangkat iPhone kita saja.

Untuk merubah nama dari perangkat iPhone kita, caranya adalah dengan masuk ke "Pengaturan" perangkat, kemudian Pilih menu "Umum". Dalam menu umum, pilih opsi "Tentang" dan kemudian ketuk kolom yang disediakan maka akan muncul kursor, kamu dapat mengganti nama perangkat iPhone kamu sesuai dengan yang di inginkan. Setelah selesai klik tombol Selesai. Sekarang hidupkan Hotspot Pribadi dari perangkat iPhone yang kamu gunakan.

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Nama Hotspot di iPhone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel