Cara Forget Atau Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10

Cara Forget Atau Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10. Windows 10 mengalami perubahan signifikan pada tampilan dan letak menu yang ada di dalamnya, sehingga untuk melakukan suatu settingan di windows 10 kita harus mencari lagi letak posisi menunya, salah satunya adalah untuk melakukan forget atau menghapus wifi dari windows 10.

Cara Forget Atau Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10

Jika kita bandingkan dengan windows - windows sebelumnya, untuk melakukan forget cukup dengan melakukan klik kanan pada nama wifi yang ingin di forget dan juga memiliki opsi forget, namun di windows 10, kita tidak bisa melakukan hal yang sama. sebelum lebih jauh kita bahas, sebenarnya apa fungsi dari forget itu sendiri?

Forget wifi ini digunakan ketika suatu jaringan wifi sudah terhubung dan kita ingin menghapusnya dari penyimpanan wifi terhubung yang ada di windows 10 kita, forget ini juga dapat membantu kita jika suatu ketika wifi yang tersambung di laptop kita dengan nama wifi yang kita sambungkan merubah paswordnya, otomatis kita harus melakukan forget terlebih dahu agar dapat tersambung kembali dengan pasword yang baru.

Berikut ini adalah cara Forget Atau Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10


1. klik gambar wifi yang ada di kanan bawah toolbar windows 10 kalian
2. Kemudin pilih Network & Internet Settings atau kamu bisa masuk ke menu setting kemudian pilih Network & Internet
3. Pada Bagian kanan Pilih Menu Wifi kemudian klik Manage Known Networks
4. Selanjutnya pilih wifi yang akan kamu forget atau hapus
5. Klik nama wifi yang akan kamu forget, akan muncul dua pilihan yaitu Properti dan forget, klik forget maka wifi yang tersambung akan terhapus di windows 10.

Demikian penjelasan singkat saya mengenai Cara Forget Atau Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya di kolom komentar dibawah ini, jika kalian menyukai artikel ini jangan lupa share di media sosial kalian, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Forget Atau Menghapus Wifi yang Tersimpan di Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel