Cara Mudah instal printer hp deskjet 2135

Cara Mudah instal printer hp deskjet 2135. Pada artikel kali ini cariinfo akan berbagi tips dan trik bagaimana cara instal printer hp deskjet 2135 dengan mudah. seperti kita ketahui hp deskjet 2135 adalah printer buatan HP yang saat ini digemari terutama oleh anak-anak kuliahan. untuk menunjang kebutuhan dalam pekerjaan dan juga sekolah, printer merupakan perangkat yang sangat membantu.

Cara Mudah instal printer hp deskjet 2135
Cara Mudah instal printer hp deskjet 2135
Harganya yang sangat terjangkau membuat printer hp deskjet 2135 ini laris manis di pasaran, harga printer hp desjet ini sendiri berkisar 600 ribuan.Baca Juga Cara Scan di Printer HP Deskjet 2135 Sangat Mudah. selain harganya yang relatif murah, printer hp deskjet 2135 ini juga dilengkapi dengan scane dan fotokopi, dengan harga kisaran 600 ribuan, hp deskjet 2135 ini tentunya sangat terjangkau.

Nah buat kamu yang baru saja membeli printer hp deskjet 2135 ini, tentunya kamu harus menginstal drivernya terlebih dahulu agar dapat digunakan untuk melakukan prin, scan maupun fotokopi dokumen, untuk itu cariinfo akan menjelaskan cara mudah instal printer hp desjet 2135 ini, caranya cukup mudah, sebagai berikut ini.

Cara Mudah instal printer hp deskjet 2135 


  1. Langkah Pertama adalah, kamu harus memiliki driver printer hp deskjet 2135, biasanya sudah tersedia di dalam dus kemasan pada saat kamu membeli printer hp deskjet 2135.
  2. Selanjutnya siapkan printer HP deskjet 2135 dalam keadaan hidup tanpa menyambungkan kabel USB ke laptop atau PC kalian
  3. Berikutnya masukan CD driver hp deskjet 2135 ke dalam laptop atau PC kalian, lakukan instalasi sesuai dengan langkah-langkah yang ada pada aplikasi.
  4. Selanjutnya kamu akan diberi perintah untuk menghubungkan kabel USB yang ada di printer ke Laptop atau PC, tunggu hingga proses selesai, maka driver hp deskjet 2135 akan selesai terinstal.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas kamu akan dengan mudah dapat melakukan instalasi driver hp deskjet 2135 di laptop atau PC kalian, demikian penjelasan singkat yang dapat saya jelaskan, semoga dapat membantu dan bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar di bawah ini. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah instal printer hp deskjet 2135 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel