Cara Mengisi Tinta Printer Epson L120

Cara Mengisi Tinta Printer Epson L120. Printer merupakan alat cetak penting yang digunakan untuk pekerjaan sehari-hari, dalam penggunaanya printer membutuhkan tinta yang harus di isi ketika sudah mendekati habis, untuk mengisi tinta printer sendiri mungkin banyak yang masih tidak mengetahuinya, pengisin tinta juga tidak bisa sembarangan.
Cara Mengisi Tinta Printer Epson L120
Cara Mengisi Tinta Printer Epson L120
Agar printer tetap sehat gunakanlah tinta printer yang original, agar hasil cetakan berkualitas baik, begitu halnya dengan Printer Epson L120, untuk mengisi ulang printer ini gunakan tinta yang original, jika printer Printer Epson L120 kamu kehabisan tinta, mungkin banyak di antara kamu yang belum mengetahui cara mengisi tinta printer Epson L120, berikut beberapa langkah mudah mengisi tinta printer Printer Epson L120.

Cara Mengisi Tinta Printer Epson L120


  1. Langkah pertama siapkan beberapa alat yang akan digunakan yaitu tinta refil, kamu dapat menggunakan yang original untuk hasil yang maksimal.Penyuntik tinta, tisu, dan wadah.
  2. Selanjutnya kamu buka cover penutup tinta Printer Epson L120 yang ada dikanan printer, selanjutnya putar pengunci yang berada dibawah.
  3. Lepas semua penutup tabung tinta yang ada di printer. isilah sesuai dengan warna dari masing-masing tinta  seperti warna C untuk 'Cyan', M untuk 'Magenta', Y untuk 'Yellow' dan BK untuk 'Black'. 
  4. Jangan sampai salah mengisi tinta karna berakibat fatal jika warna tercampur dengan yang lain. Isi tinta secukupnya jagnan terlalu penuh agar tidak bocor karena terlalu penuh
  5. Selanjutnya setelah semua tinta terisi tutup kembali lubang tinta gunakan tisu untuk membersihkannya tinta yang menempel di bagian tabung.
  6. Pasangkan kembali cover penutup printer dan kunci kembali sampai rapat. lakukan cetak beberapa dokumen dan lakukan cleaning pada printer.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Mengisi Tinta Printer Epson L120 semoga dapat membatu dan bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya di kolom komentar dibawah postingan ini, semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini di media sosial ini jika kalian menyukainya.

0 Response to "Cara Mengisi Tinta Printer Epson L120"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel