Cara Mengisi Tinta Printer Hp Deskjet 2135 Dengan Benar

Cara Mengisi Tinta Printer Hp Deskjet 2135 Dengan Benar. Printer baru memiliki jumlah batas cetakan, jika sudah mencapai batasnya, tinta pada printer akan habis, dan secara umum, printer yang tintanya sudah habis dapat di isi ulang dengan menggunakan tinta refil original atau tinta biasa, begitu juga printer Hp Deskjet 2135. untuk mengisi tinta printer Hp Deskjet 2135 ini, usahakan menggunakan tinta ori agar hasil maksimal.

Hp Deskjet 2135 memiliki cartridge yang harganya terjangkau jika di bandingkan dengan merek printer lainnya, namun banyak juga yang memilih untuk mengisi ulang tintanya dari pada mengganti cartridge printer ini karna memang printer ini disarankan untuk tidak di isi ulang. Hp Deskjet 2135 ini menggunakan cartridge 680 dengan cetak warna dan hitam, untuk hasil cetakanya cukup baik di kelasnya.
Cara Mengisi Tinta Printer Hp Deskjet 2135 Dengan Benar
Cara Mengisi Tinta Printer Hp Deskjet 2135 Dengan Benar
Berikut ini cara mengisi tinta printer Hp Deskjet 2135 dengan benar dan mudah

Siapkan bahan yang akan kita gunakan seperti, tisu, tinta dan suntikan tinta, dan air untuk membersihkan bekas tinta yang menempel. Selanjutnya nyalakan printer Hp Deskjet 2135 Kemudian buka cover bagian depan printer, dan cartridge akan otomatis beralih ke tengah, copot cartridge dari dudukannya, jangan menyentuh bagian kuning yang ada di bawah cartridge Pada bagian atas catridge, terdapat stikel dengan tanda bulatan berwarna, lepas dengan perlahan dan akan terlihat lubang untuk mengisi ulang tinta.

Untuk Cartridge warna, ada 3 buah lubang, pastikan kamu memegang cartridge dengan dua lubang berada di bawah, setelah itu, lubang pada bagian Kanan adalah untuk tinta berwarna Biru, lubang bagian kiri adalah untuk tinta berwarna Kuning, dan bagian Atas untuk tinta berwarna merah, jangan sampai salah ya, isi semua lubang dengan tinta sebanyak 1 mili sampai 1,5 mili, jangan terlalu banyak, kemudian tutup kembali stiker dengan rapat.

Untuk Cartridge Hitam, cukup meyuntikan tinta sebanyak 3 mili ke lubang bagian tengah cartridge, setelah itu tutup kembali stikernya. Jangan lupa membersihkan bagian lubang yang terkena tinta dengan menggunakan tisu atau menggunakan air jika menetes di lantai. Pasang kembali cartridge ke dudukannya dan lakukan beberapa cetakan untuk mengetahui hasilnya.

Demikain yang dapat saya sampaikan mengenai cara mengisi tinta printer Hp Deskjet 2135 dengan benar, jika bermanfaat, share di media sosial kalian, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengisi Tinta Printer Hp Deskjet 2135 Dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel