Cara Menggunakan Koin Shopee Untuk Dapat Potongan Harga

Cara Menggunakan Koin Shopee Untuk Dapat Potongan Harga. salah satu cara agar menarik pelanggan untuk datang dan berbelanja di toko online adalah dengan adanya program-program menarik, salah satunya adalah dengan memberikan potongan harga, baik menggunakan kode voucher maupun menggunakan poin, salah satu toko online terkemuka di indonesia memberikan potongan harga melalui koin kepada pelanggan setianya.

Shopee merupakan online shope yang banyak menawarkan produk dagangan dengan harga yang murah, dan juga memberikan beberapa program yang menarik seperti adanya koin yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga, sehingga menjadi lebih murah. hal ini lumrah mengingat persaingan dagang meningkat di indonesia.

Jika kamu selesai berbelanja di shopee, kamu akan mendapatkan sejumlah koin, koin tersebut dapat di pakai pada saat kamu berbelanja kembali, dengan koin tersebut kamu berhak mendapat potongan harga sejumlah koin yang kamu kumpulkan, program ini adalah jenis program untuk menarik minat pembeli untuk setia terhadapa Shopee. 
Cara Menggunakan Koin Shopee Untuk Dapat Potongan Harga
Koin Shopee 

Nah sekarang coba kamu cek, apakah kamu sudah memiliki koin Shopee, jika sudah segera gunakan,  untuk menggunakannya sediri, caranya cukup mudah, berikut ini cariinfo akan berbagi Cara Menggunakan Koin Shopee Untuk Dapat Potongan Harga.

  1. Untuk menggunakan koin Shopee, kamu cukup berbelanja seperti biasa, pilih apa yang akan kamu beli, kemudian klik Beli Sekarang
  2. Lalu kamu akan menuju ke halaman Keranjangku, nah pada bagian bawah sebelum check out klik Tukarkan (.....jumlah Koin ) Koin Shopee.
    Cara Menggunakan Koin Shopee Untuk Dapat Potongan Harga
    Koin Shopee
  3. Kamu juga bisa memasukan kode voucher untuk mendapatkan potongan lainnya jika ada promo voucher.
  4. Geser tombol ke arah kanan dah harga barang akan dikurangkan dengan koin yang kamu miliki
  5. Terakhir tinggal Checkout.

Sampai disini kamu sudah dapat menggunakan koin Shopee untuk mendapatkan potongan harga, mudah bukan, semakin banyak kamu memiliki koin, semakin besar pula kamu akan mendapatkan potongan harga dari Shopee, program ini mungkin sewaktu - waktu akan berubah tergantung kebijakan dari Shopee. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menggunakan Koin Shopee Untuk Dapat Potongan Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel