Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Xiaomi

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Xiaomi. Halo sobat pengguna hp xiaomi, pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di Hp xiaomi kalian, mungkin banyak faktor yang menyebabkan kamu menginginkan beberapa aplikasi yang ada di hp kamu di sembunyikan sehingga orang lain tidak dapat melihatnya meskipun mereka memegang hp kamu.

Untuk menyembunyikan aplikasi, sebenarnya xiaomi sudah mempunyai fitur yang dapat kamu nikmati untuk menyembunyikan aplikasi, namun sayangnya itu hanya bisa dilakukan di hp xiaomi pada MIUI 8 kebawah, sedangkan MIUI 9 sudah tidak ada lagi fitur tersebut, entah apa alasan xiaomi menghilangkan fitur ini, namun jangan panik, cariinfo akan memberikan cara untuk menyembunyikan aplikasi di xiaomi yang menggunakan MIUI 9 ke atas.
Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Xiaomi
Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Xiaomi
Untuk pengguna Xiaomi dengan MIUI 9, kamu harus menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk dapat menyembunyikan aplikasi, aplikasi yang akan kita gunakan bernama Calculator +, kita dapat menyimpan aplikasi yang ingin kita sembunyikan di dalam sebuah Calculator, sehingga tidak satu pun yang akan mengetahuinya. untuk menggunakan aplikasi ini juga tidak perlu melakukan root, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini dan memindahkan aplikasi yang ingin kamu sembunyikan di dalamnya.

Berikut ini akan saya jelaskan cara menyembunyikan aplikasi di Hp Xiaomi dengan beberapa cara, jika hp xiaomi kamu tidak dapat menggunakan cara yang pertama yaitu menggunakan fitur yang ada di xiaomi kamu dapat menggunakan cara kedua dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga, semuanya mudah untuk di gunakan, aplikasi pihak ketiganya pun berukuran kecil.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Xiaomi

Pertama Masuk ke pengaturan xiaomi, pada kolom cari setelan yang ada pada bagian paling atas, Ketikan App Invisible, Selanjutnya kamu pilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan dengan mengklik setiap tombol di sebelah aplikasi yang kamu pilih. dan jika sudah selesai tinggal pilih OK. buat kamu yang melakukan pencarain App Invisible dan tidak ditemukan, gunakan cara di bawah ini.

  1. Download aplikasi calculator + disini
  2. Buka aplikasi yang sudah kamu download, kamu akan memasukan password sebanyak 4 digit.
  3. Selanjutnya kamu akan di arahkan kedalam aplikasi Calculator +, Klik Add App yang ditandai dengan Icon Plus.
  4. Maka akan tampil semua aplikasi yang ada di hp xiaomi kalian.
  5. Pilih aplikasi yang ingin kamu sembunyika, Setelah itu klik Import Apps.
  6. Tunggu Proses selesai, jika sudah, keluar dari aplikasi Calculator +
  7. Lakukan Uninstal pada aplikasi utama yang ada di menu pada hp xiaomi kalian.
  8. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil memindahkan aplikasi yang ingin kamu sembunyikan ke dalam aplikasi Calculator +.

Aplikasi ini bekerja mengcloning atau mengcopy aplikasi sama seperti aplikasi yang ada di menu utama hp kamu, jadi aplikasi yang ingin kamu sembunyikan akan pindah ke dalam aplikasi Calculator +, dan kamu tinggal menghilangkan aplikasi yang ada di menu utama hp xiaomi kamu dengan cara uninstal aplikasi, jadi setiap kamu ingin membuka aplikasi, kamu tinggal masuk ke calculator +. cara ini sangat aman karna tidak ada yang menyangka bahwa aplikasi ada si dalam sebuah calcuator.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel