Printer hp 2135, Inilah kelebihan dan kekurangannya

Printer hp 2135, Inilah kelebihan dan kekurangannya. Printer hp 2135 merupakan printer buatan Hp yang bisa di bilang lengkap dengan harga yang terjangkau dan banyak di minati oleh perkantoran dan juga perorangan, harganya di kisaran 600 ribuan pada saat artikel ini di terbitkan, selain harganya yang murah, Printer hp 2135 ini sudah dilengkapi dengan scan dan fotokopi.
Printer hp 2135, Inilah kelebihan dan kekurangannya
Printer hp 2135, Inilah kelebihan dan kekurangannya
Jika kita bandingkan dengan merek printer produk lain, Printer hp 2135 adalah printer lengkap termurah di kelasnya, dari segi desain pun Printer hp 2135 ini memiliki desain yang unik dengan warna hijau yang dikombinasikan dengan warna putih, hasil cetakannya pun sangat baik dengan Cartridge hitam dan juga warna.
Printer hp 2135, Inilah kelebihan dan kekurangannya
Printer hp 2135
Namun dibalik itu semua pastinya ada beberapa kekurangan yang ada pada Printer hp 2135 ini, mulai dari pengisian refil tinta yang tidak seperti produk pesaingnya, tidak dapat membaca Cartridge yang sudah di isi ulang, dan masih banyak lagi kelemahan yang ada pada Printer hp 2135 ini, namun dibalik itu semua sudah tertutupi dengan harga yang murah, Cartridge murah dan kualitas yang baik dari Printer hp 2135 ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan dan kekurangan Printer hp 2135 ini, berikut ini cariinfo akan memberikan beberapa kelebihan dan kekurangan agar dapat menjadi referensi bagi kamu yang ingin membeli printer jenis Printer hp 2135 ini dan juga sebagai tolak ukur agar kamu dapat memilih printer yang sesuai dengan keuangan dan kebutuhan kalian.
Printer hp 2135, Inilah kelebihan dan kekurangannya
Printer hp 2135

Kelebihan dan Kekurangan Printer hp 2135

Kelebihan

1. Harganya sangat murah jika dibandingkan dengan printer merek lain dengan harga yang sama.
2. Harga Cartridge murah, baik warna maupun hitam, harga di kisaran 100 Ribuan.
3. Desain yang menarik dengan warna hijau berkombinasi dengan putih.
4. Dengan harga yang murah, sudah dilengkapi dengan Scan dan Fotokopi
5. Dapat digunakan untuk prin warna dan hitam

Kelemahan

1. Sulit untuk di refil atau di isi ulang.
2. Tinta harus menggunakan tinta Ori
3. Setelah di Isi ulang, printer terkadang tidak dapat membaca Catridge sehingga tidak dapat digunakan, perlu keahlian khusus untuk dapat mengatasinya.
4. Tidak dapat di Infus

Demikianlah yang dapat saya jelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan Printer hp 2135, semoga dapat menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin membeli printer jenis Printer hp 2135 ini atau jenis lain sesuai dengan kebutuhan kamu. jika kalian menyukai artikel ini, share agar berguna bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Printer hp 2135, Inilah kelebihan dan kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel