Cara Screenshot Samsung Semua Model Tanpa Tombol

Cara Screenshot Samsung Semua Model Tanpa Tombol. Hp samsung merupakan ponsel terkenal yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar di seluruh dunia, siapa yang tidak kenal hp samsung, dengan kecanggihan dan fiturnya, hp samsung banyak diminati dan di tunggu update hp terbarunya oleh pengguna ponsel di seluruh dunia, salah satunya adalah indonesia, yang banyak sekali penggunanya dari kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas.

Produk samsung sangat bervariasi mulai dari ponsel kelas menengah kebawah sampani dengan ponsel kelas atas yang harganya tentu sangat menguras kantong untuk sebuah ponsel, namun dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tentu saja harga selangit tidak jadi masalah untuk para pecinta ponsel samsung ini, terlebih dengan selalu ada pembaharuan di bagian hardware maupun software yang membuat hp samsung selalu menjadi pilihan utama untuk kebutuhan akan ponsel pintar saat ini.

Ponsel samsung memiliki layar yang sangat jernih dibanding produk lain, itulah salah satu daya tarik orang - orang memilih hp ini untuk menemani aktifitasnya. samsung terkenal dengan layar super amolednya yang membuat layar dari hp ini terlihat sangat tajam dan jernih, dibalik layar yang super indah itu tahukah kamu bahwa sebagian pengguna hp samsung tidak mengetahui cara melakukan Screenshot samsung tanpa menggunakan tombol.

Fitur ini banyak yang tidak mengetahui karna screenshot identik dengan  menggunakan tombol, fitur ini sangat berguna untuk aktifitas memotret layar di samsung tanpa kamu harus menekan tombol di ponsel. fitur screenshot ini bernama Palm Swipe to Capture, fitur ini sekarang sudah bisa kamu nikmati di berbagai ponsel samsung terbaru dan telah melakukan update sistem operasi pada perangkat samsung.
Cara Screenshot Samsung Semua Model Tanpa Tombol
Cara Screenshot Samsung Semua Model Tanpa Tombol

Cara Screenshot Samsung Semua Model Tanpa Tombol

Nah buat kamu yang ingin mengetahui dan penasaran Cara Screenshot Samsung Semua Model Tanpa Tombol, kalian cukup mengikuti langkah - demi langkah yang akan kami jelaskan dengan mudah di bawah ini.


  1. Langkah pertama kamu bisa masuk ke menu Settings pada ponsel samsung kalian.
  2. Setelah kalian berada di menu Settings, kalian dapat mencari opsi Advanced Features kemudian kalian pilih, selanjutnya aktifkan Palm swipe to capture
  3. Setelah kalian berhasil mengaktifkannya, kamu bisa langsung menentukan area layar yang akan kalian screenshot.
  4. Setelah menentukan area layar kamu harus melakukan swipe atau menyapu layar dari kanan ke kiri dengan kepalan tangan seperti pisau.
  5. Akan terdengar Suara shutter dan layar akan berkedip, bisa di pastikan screenshot berhasil dilakuan
  6. Kamu bisa melihat hasil dari screenshot tadi di menu notifikasi, Gallery, juga aplikasi Gallery sejenisnya.


Dengan cara di atas, kalian tidak perlu melakukan Screenshot menggunakan tombol fisik seperti yang biasa kalian lakukan, yang biasanya menggunakan tombol volume bawah dan tombol power di ponsel samsung kalian. Fitur Screenshot tanpa tombol fisik ini juga sudah banyak di terapkan di ponsel merek produk lain, karna bisa dibilang lebih enjoy untuk melakukan Screenshot, tidak usah susah - susah menekan tombol fisik di samsung kalian.

Fitur ini dapat kalian nikmati di ponsel samsung keluaran terbaru, jika kalian pengguna smartphone keluaran terbaru, tentunya sudah terdapat fitur ini di dalamnya, atau bagi kalian yang sudah mendapatkan update sistem operasi terbaru dari samsung, kalian sudah bisa menikmati fitur ini. perlu kita ketahui Screenshot di ponsel pada produk lain, sudah banyak menggunakan tiga jari untuk melakukan Screenshot, kurang lebih hampir sama fungsinya dari fitur samsung ini yang tidak menggunakan tombol fisik.

0 Response to "Cara Screenshot Samsung Semua Model Tanpa Tombol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel