Cara Sembunyikan Chat di Aplikasi Whatsapp

Cara Sembunyikan Chat di Aplikasi Whatsapp. Halo sahabat cariinfo, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara sembunyikan chat di aplikasi whatsapp dengan mudah. whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang terkenal dengan banyak pengguna aktif di seluruh dunia, dengan beragam fitur yang dimiliki, whatsapp mampu memberikan kenyamanan untuk penggunanya.

Salah satunya adalah dari segi keamanan, whatsapp mampu menjaga kerahasiaan dari data yang kita miliki dan gunakan untuk melakukan chat dan menggunakan aplikasi. fitur keamanan sangat berguna bagi penggunannya. perlu kamu ketahui, ada fitur yang tidak terdapat di whatsapp yaitu cara sembunyikan chat dengan satu atau beberapa orang yang ada di kontak kamu.

Untuk kamu yang memiliki chat pribadi dan tidak ingin ada orang yang melihatnya, kamu bisa sembunyikan chat kamu dengan mengikuti langkah - langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini, cara ini berguna untuk kamu yang ingin menyembunyikan chat pribadi kamu dengan pasangan atau orang lain agar tidak terlihat, cara kerjanya adalah dengan memindahkan chat yang ingin kamu sembunyikan ke ruang lain dan di lindungi dengan password.
Cara Sembunyikan Chat di Aplikasi Whatsapp
Cara Sembunyikan Chat di Aplikasi Whatsapp
Untuk itu kamu harus mendownload aplikasi whatsapp versi Mod agar kamu dapat menyembunyikan chat di aplikasi whatsapp. langkah - langkahnya sebagai berikut ini.

1.Hapus aplikasi Whatsapp yang ada di smartphone kalian.
2. Download aplikasi Whatsapp Mod Disini kemudian instal. masuk menggunakan akun kalian.
2. Masuk ke chatting kemudian pilih chat yang akan kamu sembunyikan, klik dan tahan kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih hide.
4. Akan tampil Pola kunci, buat pola kunci untuk masuk ke chat yang disembunyikan.
5. Untuk melihat chat yang disembunyikan lakukan double klik pada bacaan Whatsapp di kiri atas.
6. Selanjutnya masukan pola yang tadi kamu buat, maka kamu akan melihat chat yang kamu sembunyikan.

Masih Bingung? Lihat Videonya


Kamu dapat melihat semua chat yang kamu sembunyikan, untuk mengembalikan chat yang kamu sembunyikan, kamu bisa melakukan Klik dan Tahan pada chat yang tersembunyi, kemudian Klik Titik Tiga di kanan atas dan pilih Mark Chat as Visible, demikian yang bisa saya sampaikan, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Sembunyikan Chat di Aplikasi Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel