Cara blokir nomor tak dikenal dan melihat daftar blokir kontak di hp xiaomi miui 10

Cara blokir nomor tak dikenal dan melihat daftar blokir di hp xiaomi miui 10. Xiaomi memiliki fitur untuk bisa memblokir panggilan masuk dari nomor tertentu baik yang ada di kontak maupun nomor tak dikenal, xiaomi juga menambahkan menu daftar blokir, namun sayangnya menu tersebut tidak ada di pengaturan kontak.
Cara blokir nomor tak dikenal dan melihat daftar blokir kontak di hp xiaomi miui 10
Cara blokir nomor tak dikenal dan melihat daftar blokir kontak di hp xiaomi miui 10
Masih banyak pengguna hp xiaomi yang tidak mengetahui menu untuk melihat daftar blokir, di dalam menu daftar blokir, kita juga dapat mengaktifkan fitur blokir nomor tak di kenal, jadi panggilan dari nomor tidak ada di dalam daftar kontak tidak akan bisa menghubungi hp kita karna terblokir.

Selain itu masih banyak fitur-fitur keren lainnya di dalam daftar blokir sepeeti. Daftar blokir sms, daftar blokir panggilan, nomor terblokir, pengecualian dan notifikasi blokir. Di menu daftar blokir kita akan mengetahui semua nomor yang telah kita blokir baik blokiran sms maupun panggilan.

Seperti kita ketahui fitur blokir ini sangat berguna untuk pengguna ponsel, karna kita dapat melakukan blokir terhadap kontak atau nomor yang mengganggu,  tidak semua panggilan yang ada di hp kamu merupakan panggilan yang wajib kamu jawab, bisa saja suatu ketika kamu tidak ingin seseorang untuk menghubungi kamu. Untuk masuk ke daftar blokir kamu bisa mengikuti langkah - langkah dibawah ini.

Cara blokir nomor tak dikenal dan melihat daftar blokir kontak


  1. Cari aplikasi keamanan bawaan dari hp xiaomi
  2. Selanjutnya jalankan aplikasi
  3. Pada bagian kanan atas terdapat icon roda gigi, klik icon tersebut
  4. Jika sudah, di dalam aplikasi terdapat menu daftar kontak, kamu bisa pilih daftar kontak
  5. Untuk mengaktifkan blokir nomor tak dikenal, kamu bisa masuk ke dalam menu daftar kontak
  6. Selanjutnya kamu bisa memilih daftar blokir panggilan
  7. Di dalamnya kamu bisa mengaktifkan blokir panggilan dari orang tak di kenal

Belum Jelas? Lihat videonya..

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas kamu dapat menemukan daftar blokir dan kamu juga bisa memblokir panggilan dari nomor tak di kenal ( nomor yang tidak di simpan di kontak ) demikianlah yang bisa saya jelaskan mengenai cara blokir nomor tak dikenal dan melihat daftar blokir kontak di hp xiaomi miui 10, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara blokir nomor tak dikenal dan melihat daftar blokir kontak di hp xiaomi miui 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel