Cara Mudah Melakukan Reset Ke pengaturan awal di HP Realme

Cara Mudah Melakukan Reset Ke pengaturan awal di HP Realme. Seperti kita ketahui, Realme merupakan anak perusahaan oppo, yang saat ini sedang tumbuh dah berkembang pesat tak kalah dengan produk dengan label oppo, salah satu produk yang laris dipasaran adalah realme c1 yang memiliki harga jual rendah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.
Cara Mudah Melakukan Reset Ke pengaturan awal di HP Realme
Cara Mudah Melakukan Reset Ke pengaturan awal di HP Realme
Dengan harga yang rendah dan didukung oleh spesifikasi yang di bilang cukup tangguh untuk harga satu jutaan, pastinya hp ini banyak diburu oleh para pengguna smartphone tahan air maupun luar negri, namun dengan kemunculan yang terbilang singkat, kita belum bisa memastikan kualitas dari hardware dan software dalam jangka waktu yang lama.

Namun jika kita melihat suksesor sebelumnya yaitu oppo, kita rasa kualitas dari realmi sudah tentu sama dengan Oppo. Kebanyakan dari pengguna smartphone menginginkan penggunaan smartphone yang cepat, kendala-kendala yang terjadi adalah pada saat penyimpanan sudah sesak ingin rasanya untuk mengembalika hp ke pengaturan awal atau reset.

Karna sistem tidak berjalan dengan optimal dan pengguna biasanya ingin hp terasa seperti pertama kali dibeli, untuk hp realmi, untuk melakukan reset, kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini, tentunya sama seperti kebanyakan hp android, realmi juga menyediakan fitur untuk melakukan reaet ke pengaturan awal. Untuk lngkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Cara Mudah Melakukan Reset Ke pengaturan awal di HP Realme


  1. Langkah pertama, HP Realme harus dalam keadaan hidup atau aktif.
  2. Selanjutnya kamu bisa masuk ke menu Settings yang ada di hp realme.
  3. Pada menu Settings, akan ada menu Backup & Reset, cari kemudian pilih.
  4. Di dalam menu Backup & Reset, kamu bisa pilih menu Reset Phone.
  5. Selanjutnya, klik Erase Everything dan kemudian klik Yes jika kamu ingin menghapus semua data yang ada di realme
  6. Hp Realme akan melakukan restart dan melakukan proses reset, tunggu beberapa menit hingga proses selesai
  7. Jika sudah selesai, kamu bisa mengikuti step - step  dan melakukan Pengaturan seperti saat pertama kami membeli smartphone Realme baru.


Demikian penjelasan singkat kami mengenai langkah-langkah Cara Mudah Melakukan Reset Ke pengaturan awal di HP Realme, yang mana sangat berguna ketika kamu ingin mereset hp realme agar kembali ke pengaturan awal seperti baru, semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Melakukan Reset Ke pengaturan awal di HP Realme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel