Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root

Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root. Tampilan smartphone memang menjadi perhatian setiap penggunanya, salah satunya adalah tampilan font pada smartphone, beberapa merek smartphone mungkin memiliki fitur untuk mengganti font namun ada juga yang tidak memiliki fitur untuk mengganti font, salah satunya adalah hp OPPO A3s.
Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root
Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root
Hp OPPO A3s tidak memiliki menu untuk bisa mengganti font, untuk dapat mengganti font di hp OPPO A3s  kita harus menginstal aplikasi bernama iFont, aplikasi pihak ke tiga ini dapat kita download di google playstore secara gratis, untuk langkah-langkahnya sendiri adalah sebagai berikut ini.


Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root


  1. Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root
  2. Langkah pertama kamu dapat mendownload dan menginstal aplikasi iFont  di GooglePlay Store secara gratis.
  3. Setelah aplikasi di instal pada Hp OPPO A3s, selanjutnya jalankan aplikasi  iFont.
  4. Pada halaman utama aplikasi, terdapat beberapa menu seperti Recom, Find, dan My
  5. Kamu bisa pilih menu Recom kemudian kamu bisa memilih Font yang diinginkan
  6. Selanjutnya kamu bisa Download Font yang diinginkan agar bisa digunakan
  7. Setelah Font di download dan terinstal pilih Set untuk memasang Font pada OPPO A3s

Untuk memudahkan kamu dalam mencari font, kamu dapat menggunakan Menu find agar bisa dengan mudah mendapatkan jenis font yang kamu cari. Kemudian kamu juga dapat melihat daftar Font kamu yang siap digunakan, di menu my, dimenu tersebut kamu juga dapat merubah warna font, ukutan font, setting, dan juga kamu dapat mengembalikan bentuk font bawaan asli hp kamu.

Kemudian ada My font, menu ini dapat kamu gunakan untuk menambah font melalui penyimpanan di hp kamu sesuai dengan yang kamu inginkan, sekarang kamu bebas mengganti jenis font yang kamu suka, sekarang kamu tidak merasa bosan lagi untuk mengganti tampilan dari Font kamu.

Demikian yang bisa saya jelaskan mengenai Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root, ini sangat berguna untuk kamu agar menghilangkah kejenuhan dengan tampilan font dari ponsel yang dapat kamu ganti, semoha bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dibawah ini, semoga bermanaat, selamat mencoba...

0 Response to "Cara Mengganti Font di Hp OPPO A3s Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel