Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A3S Tanpa Aplikasi

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A3S Tanpa Aplikasi.Hp Opo A3s merupakan salah satu hp keluaran terbaru dari oppo, hp ini memiliki spesifikasi yang unggul di kelasnya, dengan harga yang terjangkau membuat hp oppo a3s laris dipasaran. Salah satu daya tarik dari oppo a3s adalah baterainya yang berukuran besar yaitu 4 ribuah mAh, cocok untuk kamu yang suka game.
Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A3S Tanpa Aplikasi
Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A3S Tanpa Aplikasi
Oppo A3s memiliki desain terbaru dengan layar full hanya menyisakan kamera dan beberapa sensor di layar, dengan layar berukuran 6,2 inchi dan memiliki resolusi
1520 x 720 pixel dengan teknologi ips membuat layar hp ini terlihat sangat jernih untuk melihat video maupun hasil foto di layar oppo a3s.

Untuk fitur lainnya, fitur keamanan yang digunakan hp ini adalah fitur Face unlock, kita dapat membuka kunci layar hp menggunakan wajah, namun sayangnya di oppo a3s tidak memiliki sensor finger print, namun sudah cukup digantikan oleh fitur face unlock yang respon membuka kunci layarnya tidak kalah cepat dibandingkan menggunakan finger prin.

Fitur keamanan di hp ini juga dilengkapi dengan passwor PiN dan juga pattern, karna jika sewaktu-waktu wajah tidak bisa di kenali oleh sensor face unlock kita dapat mengunakan PiN atau password pola untuk membukanya.

Untuk pengguna yang ingin menjaga privacy dari aplikasi yang digunakan di hp oppo a3s ini, pengguna juga dapat menambahkan kunci face unlock untuk tiap aplikasi, sehingga dapat menambah keamanan dari aplikasi yang kita miliki, karna oppo a3s telah menyediakan fitur penguncian aplikasi untuk menjaga privacy dan keamanan dan hanya dapat dibuka oleh pemilik hp oppo a3s ini.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini semua merek dan jenis hp hampir semuanya memiliki fitur penguncian aplikasi, yang sebelumnya tidak ada fitur ini dan pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk dapat mengunci aplikasi di hp mereka. Nah buat kamu yang belum tau cara mengunci aplikasi di hp oppo a3s ini, kamu dapat mengikuti langkahnya berikut ini.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A3S Tanpa Aplikasi


  1. Pertama masuk ke menu Settings pilih Face & Passcode
  2. Pada halaman Face & Passcode, kamu pilih menu Lockscreen Password 
  3. Buat kunci layar menggunakan Pattern, Password, atau PIN.
  4. Setelah selesai, sekarang buat kunci wajah pada menu Face di halaman Face & Passcode 
  5. Ikuti panduan mendaftarkan wajah yang akan digunakan untuk membuka kunci dengan fitur Face Unlock.
  6. Setelah berhasil mendaftarkan wajah, masuk ke pilihan Use Face For, didalamnya terdapat  menu Unlock, App Lock, dan Private Safe Selain Unlock,
  7. Sekarang pilih App Lock, maka akan muncul aplikasi yang ada di hp oppo yang dapat dikunci dan dibuka menggunakan App Lock, pilih aplikasi yang ingin kalian kunci
  8. Setelah itu kalian dapat mencoba hasilnya dengan kembali ke homescreen OPPO A3s
  9. Kemudian membuka salah satu aplikasi yang kamu pilih untuk di kunci tadi
  10. Apabila berhasil, pada saat aplikasi terbuka, kamu harus memindai wajah terlebih dahuru untuk dapat masuk ke aplikasi, dan aplikasi akan terbuka jika akses wajah sesuai.

Jika kamu sudah menggunakan face unlock pada aplikasi,  dan face unlock tidak berjalan untuk membuka aplikasi, maka secara otomatis kamu dapat membuka aplikasi dengan menggunakan password PIN atau password pattern yang secara otomatis muncul pada saat fitur face unlock tidak mengenali wajah kamu.

Itu saja penjelasan singkat kali ini mengenai Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A3S Tanpa Aplikasi, semoga dapat membantu dan bermanfaat,  buat kamu yang belum mencoba, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo A3S Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel