Cara Terbaru Membuka Blokir Panggilan di Semua HP Samsung

Cara Terbaru Membuka Blokir Panggilan di Semua HP Samsung. Di semua smartphone saat ini sudah pasti memiliki fitur blokir panggilan, begitu juga dengan hp samsung, kita dapat melakukan blokir ke nomor yang dirasa mengganggu kenyamanan. Fitur ini memang sangat berguna untuk mengurangi gangguan, namun tentunya kamu juga membutuhkan cara untuk membuka blokir panggilan.
Cara Terbaru Membuka Blokir Panggilan di Semua HP Samsung
Cara Terbaru Membuka Blokir Panggilan di Semua HP Samsung
Untuk melakukan blokir di hp samsung, kamu akan dengan mudah dapat melakukanya, karna sudah terdapat fitur bawaan yang disediakan oleh perusahaan untuk menjaga kenyamanan dalam hal berhubungan dengan hp samsung ke pengguna smartphone lainnya dengan produk apapun.

Fitur ini dulunya memang tidak terlalu di pikirkan, namun seiring dengan perkembangan dan penggunaan smartphone yang begitu tinggi, fitur blokir menjadi hal yang wajib ada di smarphone, khususnya pengguna hp Samsung. Cara melakukan blokir di samsung cukup mudah, kamu hanya perlu membuka detail informasi nomor telepon tertentu, kemudian mengetuk tanda More (ikon titik tiga di pojok kanan atas), dan memilih Block contact.

Setelah kamu memblokir nomor telpon tersebut yang harus kamu perhatikan adalah kamu tidak akan bisa menerima telpon maupun sms yang masuk, agar kamu dapat menerima trlpon dan sms dari nomor yang kamu blokir tadi, kami harus membuka blokir dari nomor tersebut, cara membuka blokir nomor telepon tersebut adalah sebagai berikut ini.

Cara Terbaru Membuka Blokir Panggilan di Semua HP Samsung


  1. Langkah pertama kamu bisa membuka Phone sama seperti pada saat kamu akan melakukan panggilan teleponl
  2. Selanjutnya, di pojok kanan atas terdapat ikon tiga titik tiga kemudian klik
  3. Kemudian kamu kamu akan menemukan beberapa opsi, pilih opsi Settings
  4. Selanjutnya pilih opsi Block numbers dan Pilih tanda minus (-) pada nomor yang akan dibuka blokirnya


Kamu juga dapat membuka atau memblokir semua panggilan yang ada di kontak kamu dengan cara mengaktifkan tombol Block unknown caller untuk memblokir semua nomor yang ada di kontak dan menonaktifkan tombol Block unknown caller untuk membuka blokir semua nomor kontak kamu.

Demikian penjelasan singkat mengenai Cara Terbaru Membuka Blokir Panggilan di Semua HP Samsung, semoga bisa membatu dan bermanfaat. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Terbaru Membuka Blokir Panggilan di Semua HP Samsung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel