Redmi Note 7 Hp 2 Jutaan Tahan Air Dengan Spesifikasi Tinggi

Redmi Note 7 Hp 2 Jutaan Tahan Air Dengan Spesifikasi Tinggi. Halo sobat pengguna smartphone tanah air, sidah kenal readmi? Ya, readmi baru saja menjadi brand tersendiri yang berpidah dengan xiaomi, namun sebagai anak perusahaan, seperti halnya realmi yang merupakan produk dari oppo.
Redmi Note 7 Hp 2 Jutaan Tahan Air Dengan Spesifikasi Tinggi
Readmi note 7
Baru-baru ini rilis sebuah hp redmi yang banyak ditunggu pengguna smartphone tanah air. Apalagi kalau bukan redmi note 7, hp ini memiliki spesifikasi yang nampaknya tidak layak di sejajarkan dengan hp harga 2 jutaan, dengan spesifikasi tinggi juga dengan desain yang, cantik dan power full.

Tidak hanya itu, Hp Redmi Note 7 yang mulai diperkenalkan  bebeapa  hari yang lalu ini, memiliki kelebihan yang tidak disebutkan dalam pengumuman penting pengumuman resmi kemarin. Pada launching kemarin tidak menyebutkan fitur penting yang ternyata hp ini tahan air. Yang ditandai dengan itan dan tombol memiliki segel kedap air. CEO Xiaomi, Lei Jun telah mengkonfirmasi itu di Weibo.

Dari sumber yang kami dapat dari gsm arena, Dia mengatakan bahwa tim teknik melakukan banyak upaya untuk merancang segel kedap air untuk semua titik lemah pada bagian handset - baki kartu SIM, port USB-C, jack audio 3,5mm, tombol dan bahkan terdapat pula di sekitar kamera modul. Selain itu, ada membran pada pengeras suara juga.

Meskipun harga rendah, Lei Jun mengatakan redmi note 7 telah melalui tes kualitas yang sama seperti model andalan Xiaomi. Untuk membuktikannya, bahkan pihak perusahaan  akan memperpanjang masa garansi standar yang sebelumnya adalah 12 bulan menjadi garansi hingga 18 bulan di Cina.

Meskipun Redmi Note 7 tidak bersertifikat IP, tetapi  hp ini dapat bertahan dan terlindungi dari air seperti terkena beberapa percikan, tetes air yang tidak disengaja masuk melalui lubang-lubang yang ada di ponsel, dan penggunaan sehari-hari di lingkungan berdebu sedang. Kita harap hp ini cepat masuk ke tanah air dengan banderol yang sama atau bahkan lebih mudah dari di cina.

0 Response to "Redmi Note 7 Hp 2 Jutaan Tahan Air Dengan Spesifikasi Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel